Part 5

546 36 3
                                    

Saat ini beberapa member yg mengantarkan Yuri ke rumah sakit telah sampai di dorm,mereka langsung memutuskan untuk beristirahat agar besok dapat latihan seperti biasa,walaupun keadaan Yuri tidak memungkinkan mereka tetap berdoa agar diberikan yg terbaik.

"Jjaljayo Ppany"

Ucap Taeyeon mengecup bibir Tiffany dan menyelimuti tubuh Tiffany yg sudah keringat dingin karena terlalu lama berada di luar ruangan saat musim dingin seperti ini.

"Tae...."

"Nee...?"

Saat Taeyeon akan kembali ke kamar nya,Tiffany menahan Tangan Taeyeon,genggaman kuat Tiffany membuat Taeyeon bingung.

"Tae sungguh aku tidak ada hubungan apapun dengan nya"

Padat nya schedule seorang Kim Taeyeon yg tak lain adalah Leader dari grup Girl's Generation itu memiliki jadwal melebihi member se grup nya mulai dari syuting,rekaman,latihan dan rapat membuat ia tidak dapat memiliki waktu luang untuk kekasih nya.

Sejak rapat setengah jam yg lalu mengenai konsep comeback grup Snsd mendatang ini,Taeyeon terus menerus menatap jam nya,rapat kali ini hanya di hadiri beberapa member saja sisa nya mereka tidak memiliki schedule untuk beberapa hari kedepan karena mereka memiliki planning sendiri sehingga mereka telah mengosongkan schedule mereka sudah dari jauh-jauh hari.

Taeyeon memiliki janji makan malam dengan Tiffany Taeyeon telah menyiapkan makan malam privasi yg mewah untuk merayakan hari jadian mereka yg ke 3,dan Taeyeon yakin kekasih nya itu telah siap di dorm,ia sangat tidak suka membuat kekasih nya menunggu.

"Baiklah rapat ditutup sampai sini seperti nya ada yg gelisah sedari tadi"

"Oppa...!!!"

Bahkan Manajer mereka juga menyadari hal ini,sindiran manajer oppa membuat seisi ruangan tertawa,memang walaupun orang terdekat sudah banyak yg mengetahui dan mendukung hubungan mereka tetapi mereka belum memberi penjelasan lebih jelas tentang hubungan mereka,mereka hanya memberi kode-kode kecil kepada fans agar mereka mengetahui secara perlahan dan ternyata banyak fans yg tidak sedikit menyadari dan mendukung akan hubungan mereka.

Rapat yg dihadiri oleh dirinya,Jessica,Yuri,dan Yoona telah selesai,mereka berpisah di gedung SM.
Yoona kembali melakukan Syuting K-Drama terbarunya,Yuri dan Jessica telah memiliki janji dengan keluarga Yuri,dan Taeyeon langsung meluncur menuju Dorm.

Mengendarai mobil dengan kecepatan ekstra hampir membuat nya mendapat masalah karena ada beberapa petugas lalu lintas yg menghentikan nya berkat Manajer tersayang nya tersebutlah Taeyeon dapat bebas
Sisa nya Manajer SNSD yg mengurus pelanggaran yg telah dilakukan Taeyeon.

Saat Taeyeon sampai di dorm hanya ada Tiffany dan seorang Namja yg juga adalah seorang public figur bernama Nickhun,terlihat dari sorot mata Tiffany yg kaget saat Taeyeon melihat aksi kedua orang ini yg terlihat berpegangan tangan dan berbicara ini sudah kali kedua Taeyeon memergoki mereka sedang berduaan.

Tanpa bertanya,tanpa berbasa basi Taeyeon langsung masuk kamar nya,makan malam yg telah disiapkan gagal !!
Namja itu pergi memberikan bekas ketidakpastian untuk hubungan pasangan yg sudah menjalin hubungan 3 tahun ini,pasalnya sampai saat ini Taeyeon sendiri tidak bertanya dan ingin tahu lebih banyak dan Tiffany pun tidak memberikan jawaban apapun tentang ini.

Taeyeon kembali duduk disamping sandaran ranjang king size milik kekasih nya tersebut setelah mendengar penuturan nya.

"Apa kau tidak ingin tahu soal masalah ini Tae ?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Passionate love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang