Note : Mengandung kata kasar dan unsur lainnya :v
[ Jennie POV ]
Gue ga pernah ngalamin cinta yang sebodoh ini. Bahkan gue nerima-nerima aja waktu dia ajak gue ciuman dan bermain. Apa gue nyesel? Nyesel sih, tapi ga sepenuhnya nyesel. Gue cinta sama dia apadanya, tapi sekarang,kenapa gue sebenci ini sama dia?
Kim Taehyung akan ku bunuh kau.
• • •
Waktu itu beberapa hari setelah kematiannya Sana, kita pengen ngerencanaiin sesuatu, who's next? Dengan tumbennya gue dateng 1 jam lebih awal dari jam ketemuan kita di makras. Dengan maksud, i want to do something with him. Setelah gue sampe di sana,
welcome bitches, you meet the fucking real Kim Taehyung .
I see them. Seorang Kim Taehyung yang lagi berduaan sama perempuan cantik, Bae Irene. apa yang mereka lakukan? Good question, mereka lagi melakukan yang biasa kami lakukan. Kissing and then hug each other and oh! Don't forget the point, di mana mereka sudah memulai permainan. *sebenernya ga tega bias sendiri di jadiin pelakor
ㅠㅠ*Gue pantau aja sambil ngerekam biar gua nonton bokep secara langsung. Damn, Irene ternyata lebih mahir, toh. Pantes Taehyung suka.
1 jam berlalu, mereka yang pastinya harus rela nyelesaikannya. Irene dan Taehyung udah pake baju yang rapih, elap keringet juga biar ga dikira ngapa-ngapain kalau gue dateng. Tapi they don't know aja kalau gue udah di sini dari lama. Irene berjalan keluar ruangan, and...
"Hey, pada ngapain?"
"Nothing babe, tadi dia ngenterin aku kesini, gara-gara mobil aku di pake. Trus, ya, aku ajak dia masuk aja, namanya juga sopan santun." - Taehyung
"Hi, Jennie, ya? Gue Irene" - Irene
Gue ngangguk sambil senyum smirk yang biasa ada di film-film.
"I want to ask some question, tell me, what is this?"
Gue nunjukin rekaman tadi yang buat mereka cengo, kebingungan. Irene langsung keluar gitu aja, tanpa ada rasa bersalah. Cih, dasar pecundang.
"A-aku bisa ngejelasin ke kamu, Jen"
"Jelasin apa lagi Tae? Ternyata aku cuma di manfaatin doang? Lucu, Tae! Kamu--"
Dia tiba-tiba ngecium gue paksa. Dia kira gue bakal luluh karena dia cium gue dan pegang-pegang gitu? Gue ngedorong dia keras biar dia langsung ngejauh dari gue.
"What the hell are you? We're done, Tae."
Gue langsung ninggalin Taehyung yang lagi berdiri pasrah. Yang pastinya gue ga bisa nahan nangis gitu aja. Taehyung bahkan ga ngejar atau ngejegat gue, so, maybe dia emang udah ga sayang lagi sama gue. Hahaha, ngarepin apa sih gue? Inget, ini real life bukan drama. Tapi kenapa masih stuck di pikiran gua? Fucking shit.
• • •
Udah lebih dari 3 hari dari kejadian waktu itu, tapi gue masih kepikiran. Taehyung menghilang ga tau kemana, hahaha, pengecut.
Selama ga ada Taehyung gue cuma bisa diem sendirian, ga ada temen. Daniel? Dia udah samperin gue beberapa kali buat gabung sama dia dkk, tapi sorry aja, gue ga mau keliatan segampang itu walaupun gue emang lagi sendirian. Tahu diri dikit lah, Jennie Kim.
Ternyata, orang yang beneran udah gue percaya, udah gue sayang banget, udah gue anggap orang penting, ternyata dia punya muka dua juga. Note buat diri sendiri aja sih; jangan terlalu percaya sama orang baru. Mau aja di bohongin.
"Liat deh tuh, udah lebih dari 3 hari dia cuma diem sendirian doang."
"Mampus, tuh anak jadi kesepian. Siapa suruh jadi pelakornya Sana Daniel"
Lah, anyink, gua denger desas desus kok malah gue yang pelakornya? Goblok amat orang-orang :(((((
"Jangan bilang gitu, gue yang salah. Gue yang nyelingkuhin Jennie"
Daniel?
-
Udh di kasih note ya mengandung yang kasar" wkwk.
Btw makasih 1k readersnya, ga nyangka aja si ampe bisa 1k WKWKWK *maapkan aq yang ga pernah buat story ampe 1k dan selalu di unpub*
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression - Taennie
Mystery / ThrillerThey're a suicide couple. Watch out! Be careful, there's many bad people around you. Get ready, in countdown 1..., 2..., 3..., tap "Read" on your phone. See u in the story. Ps. Cerita yang abstruk di buat di kala kegabutan melanda. Gua kasih warni...