3. Sabar (revisi)

6K 1.1K 67
                                    

"Diliatin mulu nih. Entar gamon." ucap Nancy yang gue gatau sejak kapan dia duduk disebelah gue. Jadi sekarang gue tuh lagi ada di lapangan basket. Tapi pinggir lapangan. Ya kali tengah lapangan.

"Gak gitu. Pengen aja ngeliat Kak Jisung." ucap gue.

"Yeuu. Itu namanya gamon sayang." ucap Nancy. Gue cuman ngehembusin nafas.

"Mending tuh lo liatin sebelahnya tuh. Kak Hyunjin. Lebih ganteng bahkan daripada kak Jisung." ucap Nancy.

"Hm..." gue bingung jawab apa.

"Eh eh kak Hyunjin nyamperin lo tuh. Gue duluan ya." ucap Nancy sambil berdiri dan ninggalin lapangan.

"Loh loh kok gue ditinggal sendiri sih?" ucap gue, meskipun si Nancy nya udah jauh.

"Eh minta minumnya ya." ucap Kak Hyunjin langsung neguk es teh pochi gue dari sedotan yang sama.

"Loh kak. Kok pake sedotan sih?!" ucap gue dengan sedikit nada tinggi.

"Oh ya lupa hehe." ucap Kak Hyunjin.

"Yeuu.. Habis latian buat tanding kak?" tanya gue.

"Iya nih. Capek tau jadi kapten nya." ucap Kak Hyunjin.

"Oohh Kak Hyunjin kapten?" tanya gue.

"Yah. Kemana aja lo?" ucap Kak Hyunjin terus ketawa.

"Eh bentar deh. Tuh cewek siapa kok deket sama Kak Hyunjin?" tiba-tiba ada yang bisik-bisik deket gue. Yaelah bisik-bisik suaranya masih keras.

"Mana gue tau. Dasar snake." jawab temennya.

Sabar sabar.

"Gak usah didengerin." ucap Kak Hyunjin terus duduk disebelah gue karena tadi posisinya jongkok.

Gue ngeliat ke arah lapangan lagi.

"Oh lo liatin Jisung ya?" tanya Kak Hyunjin.

"Hah? Enggak kok. Kebetulan aja yang ada di tengah lapangan Kak Jisung." ucap gue.

"Tapi dia udah punya pacar." ucap Kak Hyunjin.

"Iya tau." jawab gue pelan.

"Ooh lo udah tau? Wah beneran suka nih ya lo?" ucap Kak Hyunjin.

"Enggak kak enggakk. Itu dulu." ucap gue.

"Ooouuuuhhh.." ucap Kak Hyunjin sambil naik turunin alis nya.

"Apaan sih kak. Au ah." ucap gue berdiri dan bersihin rok siap-siap mau ke kantin.

"Yeu ngambek nih." ucap Kak Hyunjin sambil nahan tangan gue.

"GAS TEROS HYUNJIN!! GUE DUKUNG LO!!!" Teriak Kak Felix. Gue noleh ke Kak Felix tapi gue sempet eye contact sama Kak Jisung. Terus Kak Jisung kayak ngomong sesuatu gitu.

Gue ninggalin lapangan.

"Eh eh kemanaaa??" tanya Kak Hyunjin.

"Kantin lagi." jawab gue.

"Oh yaudah ati-ati."

Hm.....

❝Ketawa❞ - Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang