5. Mampir (revisi)

5.7K 1K 71
                                    

"Akhirnya sampe juga. Kak lo kalo nyetir lama banget anjir." ucap gue ke kak Hyunjin. Kak Hyunjin cuman cengegesan.

"Eh gue pengen mampir dong ke rumah lo." ucap kak Hyunjin.

"Yaudah terserah. Masuk dulu kak." ucap gue. Kak Hyunjin cuman ngekorin gue.

Gue naruh tas gue diatas sofa dan segera menuju ke dapur buatin minuman buat kak Hyunjin. Karena gue pecinta coklat yang di rumah cuman ada milo. Yaudah gue bikinin milo.

Setelah minumannya jadi gue balik ke ruang tamu. Kak Hyunjin udah nyalain tv. Berasa rumah sendiri.

"Ini kak minumannya." ucap gue. Kak Hyunjin noleh terus langsung minum minuman yang gue buat. Gue duduk disebelah Kak Hyunjin dan ganti channel nya ke mnctv ada upin ipin. Kak Hyunjin soalnya tadi nyetel sinetron india.

"Sendirian di rumah?" tanya Kak Hyunjin. Gue cuman ngangguk.

Hening lagi.

"Lo beneran suka ya sama si Jisung?" tanya Kak Hyunjin.

Gue noleh ke Kak Hyunjin. "Itu dulu kak." jawab gue. Kak Hyunjin tersenyum kayak terpaksa.

"Apasih yang lo suka dari Jisung?" tanya Kak Hyunjin. Gue mengernyitkan alis gue.

"Kenapa kak?" tanya gue.

"Gapapa... Kepo aja." ucap nya.

"Kak Jisung itu imut. Seneng aja ngeliatnya." ucap gue. Kak Hyunjin gak jawab cuman diem aja.

Gue memutuskan buat ganti baju dulu. "Kak gue mau ganti baju dulu. Gak usah sungkan-sungkan anggap rumah sendiri." kak Hyunjin cuman ngacungin jempolnya.

Setelah ganti baju gue balik lagi ke ruang tamu. Gue kembali duduk di sebelah kak Hyunjin.

"Kak Hyunjin pinjem kamera nya dong buat ngaca bentar." ucap gue. Kak Hyunjin ngangguk terus ngasih hape nya.

Gue ngaca pake kamera nya Kak Hyunjin. Sekalian selfie boleh nih. Wkwk.

"Nih kak Makasih." ucap gue. Kak Hyunjin nerima hp nya. Terus ngotak ngatik hpnya. Gapapalah dapet kenang-kenang an dari gue.

Ting.

Hp gue bunyi kayaknya ada notif. Gak tau dari siapa.

Hyunjin.h tagged you in photo

Gue curiga nih.

Hyunjin.h

Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin.h dapet salam nih wkwk

❤ 1.582 suka

Hanj.one wanjay pepet bos

Felixeu gas terus bos

Seungminyak wuih parah lu

Darkchang ntar tunggu traktiran dah.

Yn__00 anjirrrr kok dipost siih kak @hyunjin.h

Lihat komentar lainnya.

"Hahaha salah sendiri foto foto di hape gue." ucap Kak Hyunjin yang bikin gue cemberut.

°°°

Jangan kangen entar mau hiatus wkwk. Ada ujian nich.

❝Ketawa❞ - Hyunjin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang