0.3

12 1 0
                                    

Jam sudah menunjukkan 18.38 pm azan maghrib terdengar,clarie pun sholat.Setelah sholat clarie langsung mengganti pakaian,clarie memakai baju tangan pendek bewarna putih sampai atas lutut,clarie juga memakai celana jeans bewarna hitam & memakai blazer hitam panjangnya sampai lutut,ia juga memakai hijab bewarna cream dan ia tak lupa menggunakan sepatu sport bemerk 'Reebok' bewarna putih dgn kaos kaki putih pendek.

*****

Ia terlihat cantik dan ia langsung berdandan.Setelah siap clarie ke bawah dan berpamitan kpd mama papa nya.Lalu suara bel rumah clarie berbunyi acel,tia,alex dan aqila terdengar"Clarieee...assalamualaikum
Clariee..."kata acel dkk dri luar rumah clarie."Iyaa....bentar"balas clarie,clarie membuka pintu dan acel dkk memuji clarie yg begitu mempesona,cantik,waw!.Lalu mereka langsung masuk ke mobil aqila(hr-v putih)"Okeh girls,are you readyy!"tanya aqila dgn semangat"Of course........!"jawab acel dkk dgn suara melengking&bersemangat.

*****

Aqila langsung tancap gas,beberapa menit kemudian.Mereka sampai ke cafe dekat rumah aqila,clarie sudah mulai melihat erick baru masuk ke cafe itu,cafe itu bernama 'Coffe ARB' clarie dkk masuk ke dlm cafe itu mereka menemukan erick dkk duduk di pojok sebelah kanan cafe,mereka langsung duduk di meja tempat erick dkk.

****

Erick langsung menggoda clarie"Hai cantiq!selamat datang,kamu mkin lama makin cantiq aja😍😜"kata erick"Apaan sih"balas clarie dgn malu².Lalu mereka merayakan kedatangan siswi baru yaitu clarie,mereka makan minum,foto²,dan bercanda ria.Beberapa waktu kemudian..........
Clarie melihat hp menunjukkan jam 22.17 pm,lalu ia berkata"Man teman,ini dah malam,pulang yukk,besok kan sekolah we"pinta clarie dgn manja sambil menunjukkan wajah imut yg lg memohon."Hmmm.....cewek cantiq dan imut itu gk boleh di tolak,baiklah clarie cantiq,aku akan membubarkan acara ini dan pulang masing²"balas erick dgn tegas"Aihhh,cepat amat, baru jam sepuluh"komen james dan charlie"Heh! kalian gk boleh menolak permintaan cewek cantik ini!"balas kanney"Iya,noh kani benar noh"kata erick"Ah masak?"balas charlie"Masak di dapur noh"jawab aqila,alex,tia,acel dan clarie sambil menunjukkan dapur di cafe itu"Ya ya gosah nge gas jugak!"balas charlie"Dah dah kalian malah memakan waktu ajah!cewek cantiq mo pulang nih!"marah erick.

*****

Lalu mereka semua pulang ke rumah masing²,kecuali erick dan clarie,mereka masih di cafe karena erick meminta clarie untuk diangantarkan erick"Cewek!mau aku antar gak?kita kan rumahnya searah"pinta erick"Maaf erick tpi aku pulangnya sama....................."kata² clarie terputus karna melihat aliqa dkk sudah pergi meninggalkan clarie,"Sama siapa?"tanya erick sambil tersenyum "Yah iyah,mereka ninggalin aku:("clarie memasang muka kecewanya"Sudah lah aku antarin aja yah clarie,kumohonn"ajak erick"Hmmm....baiklah"jawab clarie.

****

Mereka pun pergi menaiki mobil jazz milik erick,beberapa menit kemudian mereka sampai."Clar,disini rumah mu ya?"tanya erick"Iya,disini,mksi banyak ya erick karena sudah mengantarku"balas clarie"Iya it's Ok,cewek secantik kamu itu apa yg nggak klo buat kmu"goda erick"Eh...iya²,mksi,hmmm...aku masuk dulu ya rick, bye"clarie melambaikan tangannya sambil tersenyum"Bye....!"jawab erick

Okeh gaes segini dulu sambungannya aku dh ngantuks
Ikuti terus ceritanya okeh,bye✨✨

School love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang