Setelah erick pergi dgn mobil nya,clarie langsung masuk ke dalam rumahnya & ia tidak lupa menutup pagar"Assalamualaikum mom!"kata clarie sambil menekan bel rumahnya"Yeah..........wait!"balas mama clarie
Author pov
*maklum mama nya clarie belum bisa bahasa indonesia beda seperti clarie dan papanyaSetelah itu: Mama clarie membuka pintu"Clarie,you've been a long time!"kata mama clarie"I'm so sorry mom,I.......brought you something"jawab clarie sambil menunjukkan burger dari tas clarie"Owh.....you so kind,thank you honey!"balas mama clarie.Mama clarie langsung menerima cheese burger pemberian anak nya/clarie dan mengajak clarie masuk ke rumah.Clarie pun naik ke atas(kamar nya)ia mengganti baju,cuci muka dsb, dan langsung tidur.
*****
Keesokan hari: Clarie bangun seperti biasanya di jam 05.13 AM dan ia langsung ke kamar mandi untuk mandi dan memakai seragam sekolah ,lalu ia ke bawah untuk sarapan"Clarie!ayo makan sini!ada sandwich kesukaan kamu"kata papa clarie"Iya pa!lagi otw!"jawab clarie dengan semangat,sehabis sarapan clarie berpamitan dengan kedua org tuanya"Clarie pergi dulu ma,pa,bye!"kata clarie smbil menyalami mama,papanya"Ayo pak,nanti aku telat dah jam tengah tujuh nih!(padahal masih jam enam kurang)"kata clarie kpd pak anto(supir pribadinya)"Baik non!"jawab pak anto,selama di perjalanan clarie hanya melihat hp nya,ia sedang nge-chat sama erick.
LINE:
Erick=Hai clarie,kamu sudah sarapan?
Clarie=Hai juga,aku dah sarapan,mksi dh nanyak inErick=Masama:)buat kmu apasih yg nggak,cecan lg di mana??
Clarie=Heheheh,aku lg di jalan mo ke sekul,erick dh sampai sekul??
Erik=Udah kler,tiati di jln kler,sampai jumpa di kls kler
Clarie=Iya rick,sampai jump di kls juga:)
*****
Beberapa di menit kemudian,clarie sampai di sekul dan ia melihat jam nya menunjukkan pukul 07.09 AM,ia pergi ke kls dan masih belum ada guru di kls nya"Hai clarie!"sapa aqila&acel"Hai juga aqila,cel!"jawab clarie"Eh cewek,dh dtg;)"sapa erick"Heheheh,hai erick"jawab clarie dgn malu.Tiba Tiba bu' guru pun dtg,blablablabla bu' guru menjelaskan.
Clarie pov
pelajaran fisika sangat lah membosankan *dlm hati clarie
Author pov
yang sabar neng,kan ada aku yg slalu berada di samping mu neng
Clarie pov
iya author yg baek,mksi kang
Author pov
masama neng,apa yg nggak buat eneng:D
Clarie pov
heheheh si akang sama aja kyk si erick:)ABAIKAN saja gengs
Okay gaes segitu ae dulu saia dh capai Ikuti terus cerita school love story:D BYE dpt salam dri author manes;)
KAMU SEDANG MEMBACA
School love story
Romansaceritanya itu cowok bernama erick yg fall in love ama cewek yg bernama clarie apakah clarie suka ama erick? atau kebalikannya? ikutin trus ceritanya okeh👌