- Semua bermula dari sini -
oOo
"Gugup pak ?"
Seorang pria berbalut jas berwarna abu - abu metalic menepuk bahu pria yang mengenakan jas pengantin dengan warna hampir senada.
"Banget, Ky " ucap si calon pengantin.
Cowok tampan yang tadi bertanya mengulum senyum maklum. Ia melirik ke sekitar di mana para keluarga dari Reno Abasgara sedang menyiapkan segala keperluan untuk di antar ke rumah si calon memperlai wanita.
"Bismillah aja, semoga semua nya lancar hingga selesai "
Reno, pria itu mengangguk sebagai jawaban atas penyataan sahabat nya. Seorang wanita dalam balutan kebaya putih datang menghampiri keduanya.
"Rezky " pria yang sejak tadi menemani di pengantin itu menoleh ketika bahu nya di tepuk oleh wanita cantik.
"Renata ? Kamu udah datang ?" Tanya nya pada si wanita dalam balutan kebaya yang sangat cantik dan juga sangat cocok dengan tubuh sintal nya.
"Udah dari lima menit yang lalu, udah pada berangkat. Reno, ayo siap - siap. Ayo Ky " ujar Renata,
Rezky dan Reno mengangguk, keduanya pun berjalan menuju rombongan. Reno menuju mobil pengantin nya. Sedangkan Renata dan Rezky menuju mobil lain nya.
"Ren, bismillah ya " seorang wanita paruh baya menasehati anak nya. Reno yang akan masuk ke dalam mobil mengangguk. Dan kemudian masuk sedangkan kedua orang tua nya menuju mobil keluarga yang berada di belakang mobil milik Reno.
Perjalanan sedikit macet, Reno terlihat sangat gelisah di bangku penumpang belakang. "Tenang aja den, "
"Saya gugup pak Ijal "
"Haha, itu wajar den, dulu saya juga gugup. Doa aja den, supaya ijab nanti gak lupa nama, hahaha " jawab pak Ijal, sopir pribadi Reno.
"Gak bakal lah, saya udah hafal di luar kepala mah " jawab Reno, terkekeh kecil.
Di belakang mobil Reno ada mobil Rezky yang turut mengiringi mobil Reno. Ia bersama Renata, si model cantik yang semakin populer di Asia.
"Kamu gapapa ?" Tanya Renata, tiba - tiba membuka suara.
Rezky menoleh sejenak ke arah perempuan di samping nya. "Emang aku kenapa ?" Tanya Rezky heran.
"Entah lah, empat tahun mengenal kamu aku cukup memahami kamu, Ky. Kamu seperti sedang menahan sesuatu " ujar Renata, menatap wajah samping cowok yang sudah empat tahun berteger di hati nya.
Rezky tersenyum kecil, ia menoleh sebentar pada Renata. "Aku gapapa, cuma lagi mikir sesuatu. Gak penting lah " jawab Rezky menyakin kan Renata.
Gadis itu mengangguk, walau tidak percaya. Ia kembali menoleh ke jalanan menatap pada mobil Reno di depan.
"Reno pasti giran banget, cewek yang selama tiga tahun di kejar akhir nya bisa ia dapatkan " ujar Renata tersenyum kecil.
Rezky mengangguk, ikut tersenyum mengingat bagaimana dulu Reno frustasi karena tidak pernah di anggap bahkan di abaikan oleh seorang Deana Wardhana.
"Reno bilang, Dee teman satu sekolah kamu "
"Hm " Rezky hanya bergumam sambil mengangguk sebagai jawaban.
"Mereka berdua cocok, sama - sama pemain cinta. Hahaha " ujar Renata tertawa pelan. "Aku mengenal Dee, kami satu menejemen, dia pernah jadi fotografer ku. Semua tau siapa Dee. Playgirl ulung. Semua cowok naksir dan berhasil ia mainkan. Gak nyangka, kalau Reno bisa mengambil hati nya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Pengganti ( END )
Romance#Skuel "WE " Jadi, sebelum baca ini lebih baik baca "We " dulu. Seharusnya di hari pernikahan Dee berbahagia, namun tidak. Reno, yang seharusnya menjadi suami nya mengalami sebuah kecelakaan yang membuat nya harus koma. Sehingga akhir nya Dee haru...