Yeyyy akhirnya hal yg ditunggu" pun tiba yaitu libur~ .nah dihari libur pertama Rani dan Mita memilih untuk pergi berolahraga di carfreeday.namun saat mereka sedang berjoging mengelilingi tempat tersebut mereka melihat..... KAK DEVA!!!! Kak Deva rupanya juga sedang berolahraga dengan menggunakan headset di telinga nya,seketika Rani pun sontak langsung bersembunyi di belakang Mita.
"Eh,Ran km ngapain sembunyi gitu?"
"Eh mit mu GK Liat apa ada siapa"
"Hmm bentar" *Mita pun melihat sekeliling nya dan. OMG Ran ada kak Deva ran wah keren banget ya dia 🤣😂"
"Hmm udh dah yok lari"
Mereka pun berlari biar gk ketauan kak Deva.namun hal itu pun terjadi Rani yg lagi lari yg GK liat jalan eh dia malah jatuh nabrak dagang siomay 😂.
"Aduhhh,eee maaf ya pak"
"Aduh dek-dek lain kali kalo jalan pake mata toh aduh dagangan gue😑"
"E sorry ya pak"
Akhirnya dagang somay tadi pun meninggalkan Rani yg terjatuh.deva yg sedang berjoging melihat Rani dan membantunya.
"Eehhh ran km gpp,sini aku bantu (🤣)"
"Aduhhh iya gpp kok kak"
"Km kayaknya GK bisa jalan deh sini aku gendong aja sampe tempat duduk yg deket pohon ya" (🤣🤣🤣😂😂😂)
Kak Deva pun menggendong Rani,Rani pun tersipu malu namun dia berusaha tetap cool di depan kak deva.orang-orang pun ngeliatin mereka yg lagi gendong-gendongan yang membuat Rani semakin malu.akhirnya mereka pun sampai di bangku tersebut dan kak Deva langsung mendudukan Ranu dan memintanya meluruskan kakinya.
"Eh Ran sini coba aku liat kakimu kayaknya itu kekilir deh"
"Aduhhh"
"Eh sorry Ran kayaknya bener deh ini kekilir"
Rani pun kagum sekaligus terpesona melihat kak Deva.setelah kak Deva selesai mengobati Rani ia pun menawarkan Rani untuk pergi ke suatu tempat.
"Nah udh ni Ran coba deh km jalan bisa?"
"Ehh bisa kok kak, thanks ya"
"Iya santai aja, eh Ran btw km kesini ngapain?"
"Owh aku itu ceritanya kesini sama Mita buat ia joging gitu"
"Owh gitu .o iya Ran bsk ada pameran novel Lo di deket pantai gitu km mau ikut gk?"
"Wahhh pameran buku? Serius? Aaaa aku ma mau banget kak"
"Owh yaudah km bareng kakak aja bsk gimana, kakak jemput"
"Oookk *yampun bsk ke pameran deket Pante bareng kak Deva pasti seru aaaaaaa 😍🤣"
"Ok bsk ya ku jemput"
Rani pun memberikan alamat rumahnya ke kak Deva lalu kami Deva pun melanjutkan olganya
Hmmmm btw yg nanya Mita kemana sebenernya pas Rani lagi lari si Mita berhenti buat beli sosis bakar dulu 😂😂😂😑.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan yang semestinya
Historia CortaDikisahkan ada seorang anak remaja yang bernama Rani yang memiliki masalah dalam sekolah nya tapi itu bukan masalah nilai melainkan masalah pertemanan dengan seorang anak manja di kelasnya a yg selalu menghinanya dan merebut semua temannya.sampai s...