falling in love?

33 2 0
                                    

Bel sekolah pun berbunyi kringgg~ dan semua orang pun menuju pintu gerbang blong sekolah untuk pulang.rani dan temannya Mita pun berjalan' bersama melewati pintu belakang dan berjalan menuju area antar jemput di perjalanan eaaa si Rani liat kak Deva tu lagi nyiapin motor ya untuk pulang.rani seketika terpesona ngeliat kak Deva 😍(eaaa terpesona 😂)ia pun sontak salting gara" kak Deva ngeliat balik tu apalagi dengan senyumnya yg manis.

"Ekhem ada yg lg jatuh cinta ni"

"Eh apaan sih mit"

"Kalo gk suka ngeliat nya biasain aja kali GK usah make muka sok gemes gitu,jijik gua ngeliat nya"

"Apaan sih mit,orang dia tu cuman kakak kls yang tadi aku ketemu di perpus.tapi entah kenapa setiap kali gue ngeliat kak Deva gue ngerasa gemes banget tau gk"

"Itu artinya Lo lagi falling in love ran (eaaa falling in love 😂)"

"Hmm yaudah GK usah dibahas"

Mereka pun ngelanjutin jalannya di pejalanan kak Deva ternyata ngejar mereka Rani sama minta pun kaget dan berhenti.

"Eh ran ran raniiiiii......."

"Hm ran kak Deva knp y ngejar kita ngefans kali ya?"

"Isss ya GK mungkin lah ya kita diem aja dulu dengerin apa yg mau dia omongin dulu"

"Eh ran *ngosngosan ... Gue mau gini anu apa aku mau minjem buku novel km yg td blh gk?"

"Blh kok kak ni pinjem ja tapi inget jaga baik" "

"Ok sip thanks ya 3 hari lg ku balikin"

"Ok kak"

Kak Deva pun pergi dan langsung naik motor diidupin motornya dan langsung ngegas pulang.

"Telah gue kira apaan ran"

"Iya gue juga"

"Yaudah yuk plng panas ni"

Rani dan mita pun melanjutkan perjalanan pulang.
Sesampainya di rumah Rani nyantai lah mereka namun beberapa jam kemudian stlh Rani selesai buat pr dia pun main hp dan buka jg untuk ngestalk ignya kak Deva

"Waaa ya ampun ganteng banget keren lagi bisa main gitar aduhhh gemesssss"

"Lo knp Ran,kok senyum" sendiri gt"

"Gpp kok"

"Hmm pasti Lo lg liat jg cowok ya mana sini liat"

Mita pun ngambil hp Rani dan langsung teriak.

"OMG Lo ngestalk ignya kak Deva ya ampun.ekhem cieee" ada yg lagi jatuh cinta ni"

"Apaan sih mit b aja kali, orang gue cuman pengen tau dia lebih dalem lagi"

"Owh gt tapi ya aku liat km sama kak Deva cocok Lo"

"Ihhhh apaan sih mit"

Rani pun senyum" sendiri tersipu malu

Persahabatan yang semestinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang