Dinner

2.4K 116 3
                                    

Aisyah kini sedang bersiap-siap untuk pergi dinner dengan Ari.
Ia memakai gaun dengan tidak berlengan dan menggunakan make up tipis.Sambil menunggu Ari, Aisyah melihat memainkan benda tipis yang bermerek iPhone. "Cantik amat adek gue, mau kemana?"tanya Irsya yang baru pulang kuliah.

"Bukan urusan lo"jawab Aisyah ketus.

"Jangan-jangan lo udah pacaran"tebak Irsya.

"Nggak"ucap Aisyah.

"Gue nggak yakin, jujur nggak ama gue atau gue kasih tau papa"ancam Irsya. Kalau urusan dengan papanya Aisyah, ia menyerah.

"Dasar tukang ngadu"umpat Aisyah.

"Gue denger"sahut Irsya.

"Iya kakakku tersayang, gue mau dinner ama Ari"ucap Aisyah, sedangkan irsya hanya berohria.

Tin....  Tin....

"Ari udah jemput, gue duluan"pamit Aisyah ke kakaknya.

Ari menunggu Aisyah dengan menyenderkan badannya ke pintu mobil, tak lama suara pintu terbuka.

"Cantik"gumam Ari.

"Yuk"ajak Aisyah, Ari segera membukakan pintu untuk Aisyah lalu ia juga masuk ke dalam mobil.

****
Aisyah dan Ari kini sudah sampai di sebuah cafe dengan ala eropa yang elegan. Tak lama seorang pelayan menghampiri mereka berdua. "Permisi, mau pesan apa"sambil menyerahkan buku menu.

"Kami pesan steak daging 2, milk shake coklat 1 dan ice greentea 1"ucap Aisyah.

"Baiklah"kata pelayan cafe, lalu pergi. Ari dan Aisyah kini merasa canggung satu sama lain.

"Oh ya Syah, aku ada sesuatu buat kamu"ucap Ari.

"Apa ri?"tanya Aisyah, Ari mengambil bunga yang tadi ia beli.

"Nih buat lo Syah"jawab Ari.

"Makasih"ucap Aisyah, lalu mengambil bunga tersebut.

Tak lama pelayan datang mengantarkan pesanan mereka berdua dan segera memakan makanan tersebut,

****

Aisyah kini telah sampai di rumah dan segera merebahkan diri ke kasur, dengan wajah yang tersenyum. Ia memfoto bunga tersebut, lalu memasukkan ke instagramnya.

Instagram

aisyahaqilah

(Tagged @ariirham)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tagged @ariirham)

❤50.752.416 like
aisyahaqilah Beautiful flower
View all 102.534 comments
maureen Cie yang habis dinner
athallanaufal7 sahabat gue habis dinner nih ceritanya
irsyat yang habis dinner 😯😯
vanessa yang dikasih bunga
nrazka hm....
kefansj ari kok so sweet banget sih
steffizamora bau-bau jadian nih
yorikooangln cie Aisyah
diemas 😑😠
ajil_ditto cie...

****

Ari kini tengah merebahkan tubuhnya di atas kasur king sizeny. Ia membuka galeri hpnya yang terdapat foto Aisyah, ia segera memposting di instagramnya.

Instagram

ariirham

(Tagged @aisyahaqilah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Tagged @aisyahaqilah)

❤68.452.153 like
ariirham Look at this picture she is very beautiful
View all 153.853 comments
nrazka aduh yang tadi dinner
kefansj serempet terus
arhamnatic Dinner nih ceritanya
aisyahaqilah aib gue
vanessa cantik @aisyahaqilah
maureen cie...
ajil_ditto cie....
athallanaufal7 uhuk....
steffizamora PJnya jangan lupa
yorikooangln_  so sweet

Di sisi lain ada seorang cowok yang cemburu. "Gue bakal ngelakuin apa aja demi dapakan lo Syah"tegas batinnya". Ia segera mengambil benda tipis bermerek iphone dan menelpon seseorang.

****

Aisyah kini tengah bersiap-siap ke sekolah, dan segera turun untuk bergabung sarapan dengan keluarganya. "Pagi"sapa Aisyah.

"Cepat makannya nanti telat"suruh mama Aisyah, Aisyah segera duduk dan memakan sarapannya.

Tin....  Tin....

"Syah ada temen lo tuh"ucap Irsya, Aisyah segera melihat dari jendela.
"Ari, Diemas? "batin Aisyah, ia segera menutup gorden jendela dan mengambil tasnya. "Ma,Pa,Aisyah berangkat dulu ya"pamit Aisyah lalu pergi ke luar rumah.

"Eh Ari, Diemas"ucap Aisyah.

"Pada ngapain di rumah gue?".

"Mau antar lo Syah"jawab mereka serempak.

"Oh mau berangkat bareng gue, cuman sayangnya gue mau bawa mobil gue. Jadi lain kali aja ya" Aisyah lalu masuk ke mobilnya dan pergi ke sekolah, meninggalkan dua orang tersebut.

Tbc....
Chapter 16 udah dirilis

Maaf banget ya,baru bisa update dan pendek banget. Author lagi banyak tugas yang menumpuk.

Jangan lupa vote and comment
See you next chapter

Living in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang