***Muhammad al-Zaidan pratama
Panggil aja zai/idan tapi lebih sering d panggil zai, kalo idan itu cuma seseorang yg memanggil nya, yaitu little friend nyaa, umurnya 17 tahun dia kelas 11,dia memiliki dua adik yang pertama bernama hawiyah Nur risma panggil aja wiwi atau iyah dia kelas 9 dan yg kedua bernama Muhammad faudan Putra panggil aja udan, mau tau yang namain nya siapa? Kaka nya yg bernama zai ,wihh.
Udh dulu yaa hehheheZaidan prov
Hari ini hari pertama masuk sekolah baru, karena aku baru pindah dri Bandung, waktu dulu sempet di sini ya tapi karena ayah ku ada urusan kantor jadi sekeluarga ikut pindah ke Bandung, dan pindah lagi kesini deh.
*Di tempat meja sarapan*
"Gimana a? Mau di anter ayah atau naik motor? " tanya mamah ku.
"Naik motor sendiri aja mah, lagian juga gak terlalu jauh jarak sekolahnya" jawab ku.
"Yasudah" ucap mamah
"A, wiwi bareng ya ama aa? " mohon wiwi.
"Iyaaa dek" ucap ku
"Lah kok? Dek kenapa gak bareng ayah? "Tanya ayah.
"Gapapa lagi yah, kan sklh aku dan wiwi kan satu arah, jadi bareng aja" sahut ku
"Yaudh gapapa deh" ucap ayah.
"Yeayyyy" sorak wiwi
Author prov
Tiba tiba adik yg paling kecil menghampiri zaidan.
"Kuu itutt aa"ucap udan agak kurang jelas.
"Ngomong apa sih" ucap zaidan lalu mengendong adiknya.
"Kut aa ya" ulangi lagi udan.
"Aa kan mau sekolah"ucap zaidan.
"Yahhh" lirih udan.
"Nnti aja ya pas udah aa pulang kita main" ucap zaidan.
"Hoyyeeee" ucap udan bersorak gembira.
Zaidan deket banget dengan adik yg paling kecil, wiwi juga sama deket.
"Yaudh yah, ma aku berangkat dulu ya, assalamualaikum " pamit zaidan dan wiwi lalu mencium tangan.
"Hati-hati a" pesan mama.
Lalu mereka pun berangkat ke sekolah, zaidan mengantarkan wiwi terlebih dahulu, lalu melanjutkan ke arah sekolah zaidan yang baru.
Sesampai nya di sekolah dia memarkirkan motor sport nya, lalu membuka jaket yg ia kenakan.
Zaidan prov
"Loh itu bukannya Iran ya,eh apa aku salah liat ya,astaghfirullah," batin zai.
Lalu zaidan pun melanjutkan perjalanannya menuju ruang tata usaha.
Skip bel berbunyi kriiingggg krriinnggg
Author prov
Zaidan pun d antar oleh seorang guru ke kelasnya.
Skipp istirahat
"Za, main bola yokk di lapang? "Ucap seorang pria.
"Eh ayok zi " sahut zaidan
"Oke yokk pal, za, ki, bi " ajak uzi.
Oh iya zaidan dapat teman baru yg bernama fuzi, zaki, Bima dan nopal.
Mereka pun berjalan ke arah lapangan.
"Eh ni bolanya " ucap Bimo.
Mereka pun bermain bola, zaidan pun menendang bola lalu mengenai seorang cewe yg sedang berjalan di pinggir lapangan.
Zaidan prov
"Aduhhhh segala kena orang lagi" ucap zaidan.
"Yaudh gih sana minta maaf" ucap nopal.
"Oke gw kesana dulu ya " pamit zaidan
Zaidan pun menghampiri cewe yang terkena bola.
"Eh sorry gw gak sengaja tadi, jadi kena lo" ucap zaidan agak dingin.
"Eh iya gpp" ucap cewe tersebut.
"Untung zia cewe jiwa cowok jadi kuat" sahut temannya
"Ssstttt udh ah, aku permisi" ucap cewe itu.
"Iya" ucap ku dingin.
"Cewe tadi bukannya yang tadi pagi ya, kok mirip Iran ya? Hhhmmm ah mungkin cuma sekilas saja, cewe tadi menunduk terus apa karena kesakitan terkena bola, hhhmmm tadi dia nunduk saja sih jadi tidak bisa d pastikan jika itu Iran " batin zaidan bertanya tanya.
"Oyy zaa buruan sini " teriak zaki.
"Eh iyaaa bentar" sahutku.
Lalu aku menghampiri teman teman ku dan kembali melanjutkan bermain bola.
Setelah asik bermain bola, mereka pun kekelas untuk melanjut kan pelajarannya,
-skip pulang sekolah-
Semua siswa siswi berhamburan ke luar kelas.
"Gw pulang duluan ya, assalamualaikum "pamit zaidan.
"Waalaikumsalam" ucap seluruh teman zaidan.
Zaidan berjalan ke daerah parkiran untuk mengambil motor sport nya.
*
*
*
*Hehehe gimana nihh penasaran gak sama little friend nya zaidan. Hayooo kira kira siapa?
Stay tune yaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Random- - - - " Bukan lah semua pertemuan pasti ada perpisahan? " - - - -