author : Cassie_YunJae
cast : jung yunho (28) and kim jaejoong (28)
FF YAOI!!!
.
.
.
.
"HOKKAIDOOO!!!" Chanbaek berseru riang saat para kru dari J Magazine sampai di depan penginapan, mereka sampai saat petang.
"apakah Bos J tidak keberatan menyewa penginapan ini?" jaejoong sedikit khawatir melihat penginapan (seperti villa kecil bernuansa tradisional jepang).
"Tenang jae-ah, Bos kita tidak akan langsung bangkrut menyewakan tempat ini" seo sunbaenim menenangkan jaejoong.
"entahlah, apakah gaji kita dipotong?" tanya samuel khawatir
"hahah tidak-tidak sam" seo sunbaenim meyakinkan samuel
"YA!! Apalagi yang kita tunggu, ayo masuk!!" sepertinya energi chanyeol dan baekhyun kembali lagi setelah melihat tempat penginapan yang sangat terlihat nyaman.
para kru J Magazine memasuki penginapan dengan semangat, terutama duo happyvirus yang sangat girang
.
.
"Baik, penginapan ini dibagi beberapa kamar, setiap kamar akan ditempati oleh 2 orang, pada kamar satu yaitu aku dan samuel, kamar dua Shin dengan Cyntiya, kamar ketiga Chanyeol dan Baekhyun, dan kamar keempat adalah kamar jaejoong dan beberapa peralatan. apakah jaejoong tidak apa-apa sendirian?" ucap seo sunbaenim
"Gwechana sunbaenim, aku akan menjaga peralatannya dengan baik diruanganku" jawab jaejoong.
"baik, disebelah kamar jaejoong bersebalahan dengan Para artis SM, dan JYP. Dan ingat Chayeol Baekhyun, kalian satu kamar, jangan berisik karena kamar kalian dekat dengan kamar Artis SM, tidur cepat dan jangan lupa matikan lampu"
"Ne Sunbaenim" jawan chanbaek kompak
"Baik setelah ini jadwal kalian bebas, kalian dipersilahkan membersihkan diri dan beristirahat, oh iya karena kalian menginap disini, selama kalian ada di penginapan ini kalian harus memakai Yukata, pengurus penginapan ini sudah menyiapkan Yukata di lemari masing-masing sesuai dengan hari yang menginap yang telah ditentukan. Sebentar lagi para artis dan staf SM JYP akan datang. sekarang kalian bisa bubar!"
"Neee..."
.
.
30 menit kemudian..
para staff dan artis SM JYP datang (mereka satu villa, bayangin betapa luasnya villa yang disediakan)
"U-know ssi, kamar anda di nomor lima, silahkan beristirahat, besok kita melakukan pemotrtan pagi "
"kamsahamnida Seo ssi" jawab yunho dengan senyuman
artis JYP yaitu Ok Taecyeon berada dikamar nomor enam namun jarak kamar nomor 5 dan 6 lumayan jauh.
.
jaejoong, baekhyun, chanyeol, samuel berendam di kolam pemandian air panas, karena suhu dipenginapan cukup dingin, mereka memutuskan untuk berendam disana.
"hyaaa hentikan park dobi!!"
"rasakan itu pendek hahaha" chanbaek bermain air dan jaejoong samuel menghiraukan mereka bermain
(bayangin mereka cuma makai handuk kecil di pinggang dan berndam bersama)
"Hyung, apakah hyung tau siapa artis-artis yang ikut kesini?" tanya samuel
YOU ARE READING
JUST LOVE (YUNJAE) YAOI
RomanceKisah cinta seorang fotografer baru bernama kim jaejoong dan sahabat lamanya yang telah sukses menjadi model... my first fanfiction about yunjae terinspirasi dengan jaejoong yang suka dengan fotografi