Hari ini, Hoshi libur dan berpikir untuk menghabiskan waktunya denganmu. Sebenarnya kamu ingin menyuruhnya untuk beristirahat, tapi Hoshi lebih memilih menghabiskan waktu bersamamu. Hal itu membuat kamu memilih untuk sekedar menghabiskan waktu di rumah sambil menonton film bersama, cuaca di luar juga kurang mendukung.
"sayang, apa kau benar-benar tidak ingin pergi ke taman bermain? Kau tau aku sangat jarang punya waktu libur seperti ini" tanya Hoshi dengan senyun khas nya
"ah aku ingin menonton film bersama mu sekarang, kau seharusnya beristirahat ketika libur. Kau tahu jadwalmu sangat padat bahkan aku sampai pusing melihatnya" seru (y/n)
"baiklah kalau begitu" Hoshi nampak pasrah.
Padahal beberapa hari lalu (y/n) punya keinginan pergi ke taman bermain bersama Hoshi, katanya untuk mengenang masa lalu. Ya, kalian berdua memang sudah berteman sejak kecil. Kau sangat tahu soal Hoshi begitupun sebaliknya. Hoshi juga sengaja meminta libur agar bisa mengajakmu ke taman bermain.
" (y/n)~ahh kemari lah, kau mengajak ku menonton film bersama tapi kau malah asyik sendiri di dapur" kata Hoshi dengan wajah bete
"aishh! Kau ini, apa enaknya menonton tanpa cemilan. Aku tadi membuat cemilan Jung Hoseok!" kau memasang wajah kesa;
Tanpa aba-aba Hoshi yang sedari tadi tiduran di sofa langsung memelukmu, untung saja pop corn yang kau buat tadi sudah mendarat indah di meja.
"I love you"
Dengan cepat Hoshi mencium kening dan terus memelukmu tanpa berniat melepasmu.
"(y/n) apa kau banyak makan saat aku pergi? Kau berat sekali sekarang" seru Hoshi bercanda
"Aigooo... kau benar-benar mesum Hoshi~ahh, keningku jadi basah karena kau cium" sebenarnya kau malu, tapi kau menutupinya.
"I love you" lalu kembali mencium keningmu
Kau kembali diam menikmati pelukan Hoshi yang telah lama kau inginkan, pelukan Hoshi semakin erat saat kalian bertatapan.
"(y/n), harusnya hari ini aku menembakmu di taman bermain, tapi kau malah memilih menonton film bersama dirumah. Jadi bagaimana? Love me too?" Hoshi duduk tanpa melepas pelukanmu.
Kau hanya mengagguk meng-iya-kan apa yang Hoshi katakan.
Hari itu, kalian resmi berpacaran. Mengawali pacaran dengan menonton film bersama sambil berpelukan dan makan popcorn.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wetsehhh gila sih ini imagine pertama gue, oiya maaf ya kalo terlalu baku karena gue kebanyakan baca novel fantasi. Btw gue lebih suka manggil Hoshi dibanding Hobie gatau kenapa.
Jangan lupa Vote dan Comment ya guys, share juga ke teman kalian yang suka bangtan biar kita semua bisa baper bersama