Adu Bacot!

4.2K 133 3
                                    

Jihan P.O.V

"BANTEEEEEET!!!!!,,, Lo mao masuk ato kaga?!" Seketika gw langsung sadar , Ongta lagi.. Ongta lagi

Kebiasaan, pagi - pagi udah bikin heboh!, padahal dikit lagi tuh bibir gw nyampe ke bibir seksehnya Ji Chang Wook, ganggu ketentraman gw ae nih orang.

Gw langsung buka jendela kamar gw terus maki - maki tuh si Ongta

"EH! KUTIL KUDA?!, SEKALI LAGI LO TREAK, GW KULITIN LO!!"

"Dih!, makasih kek udah gw bangunin, malah dimaki, pake acara kulitin segala lagi, mang gw kambing?" sambil rapihin dasi

Tumben amat nih anak rapih banget, biasanya juga kemeja diluar terus kaga pernah pake kaus kaki.

"Abis dicium mimih Peri lo?,Tumben amat rapih"

"lah?, gw rapih apa hubungannya ama mimih peri?,,nih anak gesrek emang"

"siapa tau setelah dicium mimih peri lo langsung sadar gitu?"

"Bukan dicium mimih peri, kalo kaga rapih ,ntar gw bakal dicium ama rotannya bu Hyorin, kan kamvret?, apalagi kalo dia ngedumel pake nada tinggi falseto,, takut kaga tahan ntar"

Nah? Loh? Nianak ngomong apaan coba?

Ongta sahabat gw dari SD, kita berdua juga tetanggaan, rumah dia ama rumah gw jaraknya cuman 5 meteran doank , kamarnya juga deketan ama kamar gw di lante 2, makanya kalo dia teriak , jangankan kamar gw didapurpun masih bisa kedengeran. Nama lengkap dia Ongwu Jeaelani, kebanyakkan orang manggil dia dengan sebutan ONG dan cuman gw doank yang manggil dia dengan sebutan Bagong ,tapi sekarang udah gw ganti jadi Ongta karena gak ada yang lebih mengenal Ongta selain gw. Dulu tuh yah dia makannya banyak banget , Pizza satu paket, itu mah cuman setengah perut dia doank, tapi entah kenapa sekarang dia kurus kerempeng kek anak tiri yang kaga pernah di kasih makan , padahal mak ama bapaknya holang berduit, tapi tak apalah untung cakep jadi kaga buruk-buruk amatlah.

Kita dari SD sampe SMK sekolah di sekolah yang sama dan sekarang kita sekolah di SMK YADIKA MANADO, Ongta mah kaga bisa jauh dari gw wkwkwk

"Btw, lo mao masuk ato kaga?, kalo iya,, kita berangkat bareng" Kaga ada yang beres emang ama nih anak, biasanya pelit tumpangan, gw bermohon - mohon sekalipun, paling jawabannya 'Sorry yeh?, lo taukan gw punya pacar?, jadi tumpangannya cuman buat My Honey doank'

"Kaga ah!, ntar Your Honey marah - marah lagi, Sukur sukur kalo marahnya cuman ke lo doank, lah? Kalo marahnya juga ke gw?, terus gw di Sebut Pelakor? Kan Kampret?, Udah terlalu banyak julukan gw, tolong jangan di tambahin, memenuhi Ekspetasi masyarakat itu susah"

Nih anak , gw udah jelasin panjang lebar, dia cuman nganga doank

"Eh! Tokek burik?, lo ngomong apaan sih?, gw emang lagi marahan ama Tessa, makanya kaga usah takut gw dimarahin ama Tessa, lagian nih yah? Tessa kan belom jadi bini gw?"

Hemeh -_-! Ceritanya nih anak jadiin gw pelarian gitu?

"lah? Gw mah seneng kalo lo dimarahin ama Tessa yang penting gw kaga terlibat,,lagian ntar masalahnya bakal jadi lebih gede,, kaga usah repot - repot, udah! Berangkat ae lo sendiri!"

"Oh yaudah!, lagian gw juga kaga maksa, kalo lo jadi berangkat bareng gw,, ntar gw ama motor gw ikutan burikkan lagi"

Kalo gitu kaga usah nawarin Coeg! -_-!

"Sialan!!, Gw kaga burikkan,, Ini gw Kulitin beneran lo yah?"

"Iya iya Ampun!! Hehe.. lo gak mao mandi?, udah jam 7 nih!"

OSIS + Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang