Wisata

1.1K 80 3
                                    


Gw liat banyak banget anak – anak pada kumpul di depan lobi , kayaknya ada pengumuman baru deh ditempelin di papan pengumuman

"WOY!"

"EH! DODOL LU MONYONG!!" gw tau nih siapa yang ngagetin gw

"Kampret lo!! Kemana aje lo baru muncul?" gw natap Ongta yang udah nyengir – nyengir Gaje

"Hehehe.. sorry,, biasalah sibuk"

"Caileh! Sok iye, emang sibuk apaan?,, ikut Ekskul juga kaga"

"Sibuk, pindah status"

"Pindah status?,, Oooh.. dari gesrek ke gebleng"

"Meh!.. bukan itu , Sekarang gw dah jomblo lagi"

"Hah?, serius lo? ..Alhamdulillah,, akhirnya lo tobat juga nak!, dari dulu kek"

"Udah gw duga jawaban lo" Ong rapihin rambutnya

"Jadi lo udah putus gitu ama Tessa?"

"Kaga,, pake nanya lagi lo, ya putus lah"

"Bagus sekali,,, lagian gw heran, mao aja lo ama cewek singa kek dia"

"Udah stop deh jan bahas dia... nah tuh kenapa pada rame,, lagi pembagian sembako?"

"Bukan sembako , tapi Raskin"

Bukan gw loh yang jawab tapi ntu si Ujin yang tiba – tiba udah diri disampingnya Ong terus disusul ama Hyeongsob. Reflek gw ama Ong kaget langsung natap Ujin yang udah nyengir kuda.

"Bang?, lo tuh yah? Songong banget" Oncop ngamuk-ngamuk ke si Ongta

"Iye, iye maap,, lagian gw dah putus juga"

"hah? Serius?" Oncop+Ujin

"Baiklah,, mari kita rayakan" si oncop seneng banget

"Buseeeng.. bukannya hibur gw malah dirayain" Ong geleng-geleng kepala terus jalan masuk , disusul ama gw , Ujin, Oncop.

"Aelah bang.. gitu doank marah"

-

-

Kita bakal Wisata buat ngerayain ultah sekolah, ini emang terkesan mendadak dan kaga ada persiapan sama sekali. Karena waktunya mepet, jadi hari ini semua kelas kaga ada guru yang masuk, soalnya guru-guru ama OSIS lagi persiapan buat besok. Katanya kita bakal jalan-jalan ke Bunaken, pas banget tuh berhubung gw kaga pernah ke Bunaken, mantap dah!.

Sekarang kita udah berbaris di depan sekolah , mao denger info lanjut

"....Jadi besok kalian bawa baju, soalnya kita bakal nginap 3 hari,, soal makanan dan penginapan,, biar pihak sekolah yang mengatur,, tapi soal jajan dan kebutuhan lain ditanggung sendiri,, dan yang paling penting kita harus ikut peraturan yang telah diatur pihak sekolah, agar tidak merugikan Pihak manapun"

Haduh!.. meleleh gw tuh,, kok bisa cakep banget sih Guanlin?,, kaga salah lagi dia jadi ketua OSIS, pas dah!, udah cakep, pintar, berani lagi.. Yah .. walaupun kadang rada nyebelin yah , tapi pesonanya mengalahkan segalanya, model beginian tuh yang bakal jadi incerannya mak gw.

Puas-puasin deh nih mata liatin mukanya Guanlin yang cakepnya bikin gw istigfar mulu. Seumur hidup gw sekolah disini, bagian ini tuh yang paling gw suka, ketika Guanlin lagi pengumuman atao pidato, Karisma nya kaga bisa diutarakan dengan kata-kata,, btw gw cuman ngefans doank loh ama dia, kaga lebih dari itu.

Setelah puas liatin mukanya Guanlin yang cakepnya aduhay, gw liat lagi anggota OSIS yang diri di belakangnya Guanlin,Tuh orang yang disamping Guanlin bikin sakit mata, siapa lagi kalo bukan Daniel,, Nah loh? Tuh matanya bisa kaga natap yang lain? , jangan natap gw mulu.

OSIS + Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang