Ho Ho Ho 😄😄
Mian bru up lagi soalnya author sibuk, btw author bakal up dua capt lagi gegara author lgi seneng juga nih, kemaren up dua capt karena author lulus, kalo skarang karena author rangking dua di sekolah dg nilai yang memuaskan, tpi tau gak yang bikin bangga apaan? , rangkin 1-3 anak K-lopers semuanya loh, rangkin 1 anak K drama , rangkin 2 author sendiri anak kipop akut , rangking 3 Wannable tpi dia newbi, masuk jdi kipopers gegara author 😄😄
ok deh untuk mempersingkat waktu Eaaaa,
HAPPY READING 😘Akhirnya kita udah nyampe di dermaga, tiggal naek taksi air nyampe deh di Pulau Bunaken.
"Han?, sini , biar gw yang bawa"
Bae amat sih Baejin?, kenapa dulu gw sempet nolak coba?, padahal dia itu perhatian, bae, cakep, pinter. Bego banget gw tuh nolak dia, tapi mao gimana lagi, orang gw gak punya perasaan lebih ke dia selain cuman temen.
"Gk apa-apa nih?, gak ngerepotin?"
"Gak kok,, lagian koper lokan gak gede - gede amat"
Dia ngangkat koper gw terus di bawa keluar Bus disusul gw. Kayaknya nih anak udah Stand by deh nungguin Bus gw, soalnya Bus gw yang terakhir nyampe.
Nah? Si Daniel gitu amat liatin Baejin, ampe kaga ngedip, biasa aja kali liatnya gak usah pake tatapan ganas. Gw tau Daniel lo suka ama gw. Ge-er sekali kali gak apa-apakan? Eh! Ngapain gw harus ge er coba?, tau ah! Efek baru bangun tidur kali yah?
"Romantis banget sih lo Bae?"
Samuel nyolek -nyolek Baejin sambil senyum gaje.
"Apaan sih lo bule?, pergi sono!! ,, abang lo manggil - manggil noh!"
Baejin monyongin bibirnya terus nunjuk-nunjuk Vernon yang lagi maki - maki sambil belalakin mata natap Samuel soalnya Samuel lama banget masuknya. Yailah Samuel tuh orangnya keras kepala, susah diatur, terus suka ngeledek, semakin kesel orang , semakin seneng dia. Apalagi abang dia tuh si Vernon, tiap hari marah - marah mulu kerjaannya, Bentakkin Samuel mulu. Kasian banget, yang ada Vernon bisa serangan Jantung+darah tinggi dini tuh punya adek kek dia.
"Yaudah deh! Good Luck yah bro?, kalo udah jadi jangan lupa PJ" terus masuk ke dalam taksi air, pas sampe didalem Samuel di getok ama Vernon.
"Makan tuh PJ!"
Gw cuman bisa ngakak liat Samuel di ketok ama abangnya
"Rasain tuh!" Baejin juga ikutan ngakak, Cakepnya Ya Allah, nikmat apa ini yang hendak ku dustakan
Dari tadi si Trio bebek kaga keliatan, pada kemana sih?.
Pas gw liat kiri kanan nyari tuh 3 kecebong justru kaga muncul batang idungnya. Seketika tatapan gw terhenti ke makhluk nyebelin sedunia. Dia lagi duduk diantara temen-temennya a.k.a Guanlin CS minus Samuel, Baejin, ama Vernon , dia kayaknya lagi natap gw, gw gak tau sejak kapan dia natap gw tapi yang pasti tatapannya beda banget. Gw langsung alihin pandangan natap Baejin yang masih ngakak sambil ngeledikin si Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS + Kang Daniel ✔
Fanfiction- Dikejar balik ama cowok yang pernah nolak lo mentah-mentah - Temenan dengan OSIS yang isinya cowok-cowok ganteng dan ber-IQ tinggi, Juga temenan dengan anak pengusaha yang menjadi idola cowok-cowok.