Grock

853 14 0
                                    

Grock

Salah satu hero tank yang satu ini selain memiliki daya tahan yang kuat juga memiliki damage yang lumayan besar untuk ukuran tank. Skill pertama Grock bernama Power of Nature, di mana Grock akan menyerang dengan cara berputar mengayunkan senjata ke musuh terdekat dan menghasilkan 300(+3) physical damage ke musuh dan mengurangi kecepatan gerak selama dua detik.

Sementara untuk skill yang kedua, yakni Guardian's Barrier cukup menarik, di mana Grock akan menembakkan semacam shockwave dan menghasilkan physical damage 300(+71) ke musuh. Nah, shockwave ini ternyata juga bisa menjadi semacam tembok untuk menghalangi musuh yang kabur.

Yang terakhir adalah skill ultimate Wild Charge. Skill ini memungkinkan Grock untuk menyerang ke depan seperti menyeruduk dan menghasilkan physical damage 300(+71). Jika mengenai tembok atau turret maka akan menghasilkan damage 450(+107).

Pasti kamu penasaran kan dengan quotesyang diucapkan Grock di Mobile Legends? Ini dia kata-kata dari Grock, hero tank Mobile Legends.

Saat memilih hero:

Welcome to my castle, my friend.



Saat hero bergerak:

Want to know my age?


Grock likes sleeping.


Grock is powerful.


Let grock go first.


Grock, doesn't want to be your enemy.


Sorry, i didn't mean to push you.


Did you ever seen an ancient one?



Saat hero mati:

So Tired... I'm go sleep


Mobile Legend || QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang