Lesley

766 30 4
                                    

Lesley

Sudah punya hero ML yang satu ini? Lesley namanya, Lesley adalah hero bertipe asassin marskman yang memiliki skill spesial. Lesley memiliki skill pasif bernama Lethal Shotyang membuatnya mendapatkan energysetiap kali tembakannya mengenai target.

Selain itu, jika Lesley tidak menerima serangan dalam waktu 5 detik, maka serangannya akan memberikan tambahan damage dan juga tambahan jarak. Skillpertama Lesley, yakni Master of Camouflagebisa membuat Lesley menghilang sekaligus menambah movement speed selama 3 detik jika dirinya tidak terkena damage musuh.

Untuk skill kedua, Lesley memiliki kemampuan untuk menembakkan sebuah peluru shotgun yang akan melempar musuh dan Lesley ke belakang. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak seberapa namun cocok untuk kabur, skill kedua Lesley ini bernama Tactical Grenade.

Skill ultimate Lesley bernama Ultimate Snipe, skill ini akan membuatnya mengunci satu hero dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh dan akan mengejar target kemanapun mereka pergi!

Seperti hero-hero ML lainnya, Lesley juga memiliki cerita latar belakang. Konon, Lesley dibesarkan oleh keluarga bangsawan, Vance Family, dan ayahnya dahulu bekerja menjaga keluarga bangsawan ini.

Ketika terjadi serangan yang dilakukan olehrival keluarga Vance, ayah Lesley terbunuh dalam pertempuran. Lesley kemudian berniat untuk membebaskan dendam sang ayah dengan cara masuk dengan tim penyerang keluarga Vance. Ia mengambil senapan laras panjang hitam milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya. Air matanya terus menetes selagi ia melepas tembakan ke musuh dan menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut. Air mata terakhir menetes saat tembakan terakhirnya menghabisi seluruh rival keluarga bangsawan itu.

Lesley kemudian diangkat oleh keluarga Vance dan dipercaya untuk mengawasi pewaris tunggal Vance Family, yakni Harley. Di Vance Family, Harley adalah biang kekacauan. Ia sering membuat masalah di keluarga tersebut dengan menggunakan bakat sihirnya. Namun, berkat kebaikan hati Lesley, kenakalan Harley akhirnya bisa dikontrol oleh Lesley.

Sempat berpisah cukup lama karena Harley yang pergi mempelajari sihir di Lion Academy, Lesley akhirnya mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut berkelana di Land of Dawn yang sangat berbahaya.

Ia pun segera pergi untuk menemukan adik angkatnya tersebut dengan senjata warisan ayahnya. Setelah beberapa saat akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan terkejut melihat perubahan pada Harley, dari seorang bocah kecil menjadi seseorang yang lebih dewasa setelah mendapatkan banyak pengalaman hidup selama berpisah.

Lesley pun akhirnya memutuskan untuk mengawasi Harley berlatih dan diam-diam melindunginya dari kejauhan. Sejak saat itu, setiap monster yang terkena sihir Harley akan tertembak oleh peluru hitam. Kabar ini akhirnya tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn tentang seorang penyihir muda yang diikuti oleh sniper bayangan misterius.

Dan inilah kata-kata yang diucapkan oleh Lesley di game Mobile Legend:

Saat memilih hero:

Sniper ready. Give me a target.



Saat hero bergerak:

Come a little closer!


Hu... I needed the hungry wolf... for the sacrificial lamb.


Enemy in range! And you are too.


Remember to tell my brother... it's dinner time!


You won't even know I've missed.



Saat mengeluarkan skill:

Shoot!


~nyanyi


Mobile Legend || QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang