PART 1 #Tak tahu diri!#

121 11 1
                                    

"Eh Eonni ke kantin yuk dah lapar nih!"Kata Umji dengan memamerkan aegyonya.

"Iya bentar gak usah dikasih tau juga kali Aegyonya bisa gak sih?"Ucap Sowon yang menekan kata 'Aegyonya'.

"Ayo cepet"Ucap Yuju.

"Iya"Ucap mereka semua kompak kecuali Yuju
.
.
.
.
*Dikantin*

"Eh kita duduk disana aja yuk?"Sambil nunjuk bangku yang akan ditempatti.

"Oke bagus juga Eunha"Sambil terseyum.
.
.
.
.
"Eh mau pesan apa?"Tanya Sowon dengan lembut.

"Eh Eonni aku mau pesan Ramen..."Kata Umji sih maknae.

"Oke yang lainnya?"Tanya Sowon lagi.

"Samakan saja seperti Umji Eonni"Ucap mereka serempak(kompak).

"Bibi Ramennya 5 Kimchi 1 dan minumnya teh hangat semua bi!"Ucap Sowon yang dibalas anggukan bibi penjual dikantin.

15 menit kemudian*

"Makanannya dah siap Gfriend!"Ucap Sowon yang habis mengantri makanan dikantin.

"Ye"Ucap Gfriend selain Sowon.

Bruk!

"Hei kalian minggir dari sini!"Ucap Seokjin Dengan nada tinggi.

"Siapa engkau sebisanya menyuruh kami pergi dari sini!"Ucap Sowon.

"Oh ya bukankah kalian anak bangtan BTS itu loh?"Ucap Eunha.

"Ya memang kami Bangtan(BTS),Dan kalian para Yeoja cepat menyingkirlah!"Ucap Taehyung dengan nada membentak.

"Hei memang ini bangku sudah ada nama kalian HAh?Tak adakan?"Ucap Yerin dengan Emosi.

"KALAU KITA SURUH PERGI PERGILAH!CIH DASAR YEOJA PABO UNTUK APA KAU SEKOLAH?"Ucap Suga dengan membentak.

Bruk
 

Suara pukulan meja yang dibuat Eunha membuat semua orang kaget dan melihat kearahnya.

"HEI KAU NAMJA SEBISANYA KAU MENYURUH KITA PERGI!LEBIH BAIK KAU YANG PERGI!DASAR BERANDALAN SEKOLAH!KAU YANG SEHARUSNYA PERGI!KALIAN NAMJA HARUS MENGALAH DENGAN YEOJA!CK!NAMJA PABO SEPERTI INI MENJADI PENTOLAN SEKOLAHAN INI MIMPI APA AKU KEMARIN YA? DASAR TAK TAHU DIRI!"Ucap Eunha panjang lebar.

Bangtan yang mendengar Eunha marah lansung pergi entah kemana?.

"Huh baiklah mari kita lanjutkan makannya!"Ucap Sowon yang bertindak seperti tidak tahu apa-apa.

"Tidak!Eonni aku tak nafsu makan habiskan saja punyaku aku ingin kekelas dulu"Ucap Eunha lemas,dan langsung meninggal kan kantin dan tak memperdulikan murid yang lain menonton dia bertarung dengan Pentolan Sekolah itu.
.
.
.
.
Eunha Pov On

Hari ini sangat membosankan dan mengesalkan masa aku baru pindah dapat 2 hari sudah bertengkar dengan  murid lain itu (Bangtan) (ceritanya Gfriend anak baru di cerita ini:-) ).

Bruk

"Eoh kau tak papa?"tanya seorang namja yang membantuku berdiri.

"Oh ne aku tak papa"aku mengadap keatas tadinya aku nunduk dan betapa kagetnya aku yang ngebantu aku Jungkook BTS.

"Hei kau tak apa kan"ucapnya kepadaku.

"Ne sudah kukatakan tak apa Gomawo aku ingin pergi dulu"Ucapku meninggalkan Dia.

Eunha pov End


















TBC

Hai Para readers aku comeback dengan ceritaku ini judulnya memang aku ganti bosen.Oh ya tolong hargai penulis amatir ini klo jelek gausah komen kalau bagus ya komen selamat bertemu di next part


Save You'R LaSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang