Rencana Minta maaf

81 5 3
                                    


   Di dorm Gfriend

"Eh Sowon~Eonni kamu ngeliat Eunha~Eonni?"Ucap Sinb Membuka pintu kamar Eunha dan tidak ada siapa-siapa(?).

"Tadi dia bilang ke apartemennya!"Jawab Sowon melihat kearah Tv yang menayangkan film horor.

"Eoh yasudah"Ucap Sinb lagi menutup pintu kamar Eunha dan bergabung dengan sowon.
.
.
.
.
Sekarang Mingyu sedang mengantarkan Eunha untuk pulang ke dorm Gfriend.

"Em.....Eunha~ya kau tau sebenarnya aku suka sama-"Ucap Mingyu terpotong melihat Eunha sedang tertidur pulas.

"Untung sayang klo ga sayang udah disiram air"Ucap Mingyu dalam hati kesal.
.
.
.
.

Sekarang Eunha Sudah didepan pintu Dorm Gfriend.

"Terima kasih Mingyu telah mengantarku"Ucap Eunha yang dibalas anggukan Mingyu.Mingyu sudah agak jauh dari Dorm Gfriend.Eunha yang melihatnya langsung masuk kedalam.

Ceklek

"Eunha~ya darimana saja kau?"Ucap Sowon.

"Dari Resto sama Mingyu"Ucap Eunha dingin.

"Ekhem...Eunha~Eonni sama si item ada apakah ini?"Ucap Sinb menggoda.

"Sudah mau tidur"Ucap Eunha masuk kekamar.

"Itu anak dingin amat yak"Ucap Yerin.

"Iya kulkas"Ucap Yuju melirik sekilas kamar Eunha.

"Ih bukannya Yerin~Eonni alien yak!"Ucap Umji.
.
.
.
.
  Dorm Bts

"Eh hyung kayaknya aku suka sama salah satu member Gfriend!"Ucap Jungkook.

"MWO"Ucap semua member Bts kecuali Jungkook.

"Kau suka sama sapa Kook?"Siapa lagi klo bukan kuda Jhope.

"Itu rahasia!"Ucap Jungkook.

"Kook kau taukan kita ini musuh Gfriend mana mungkin mau menerimamu!"Ucap Suga.

"😒"Taehyung hanya berwajah muram.

"Gampanglah tinggal minta maaf kelar deh!"Ucap Jungkook.

"Iya deh serah maknae besok minta maaf"Ucap Jhope dan Jin serempak.

"Yeee jadi aku bisa deket deket"Ucap Jungkook Senang yang lain hanya geleng geleng.














Hai aku datang lagi Vottmen dong biar aku gak malas update dan jngn lupa komen Ghasamnida.

Save You'R LaSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang