35

7.8K 913 48
                                    


Gue libur hari ini. Seperti biasa guru guru lagi pada nyiapin jelang un. Gue sendiri belum nyiapin apapun. Nyiapin mental aja kali ya hehe.

Sekarang udh jam 4 sore. Dari tadi gue gakemana mana. Cuma diem dirumah, bang jeka juga lagi pergi sama anak bangtan, ga semua sih katanya, cuma sama bang hoseok sama bang namjun. Katanya mau beli ps baru di gading.

Sedangkan Gue cuma makan tidur aja dari tadi, bener bener gabut.

Karna udah jam 4, gue inget janji gue sm jennie. Gue kan mau ketemuan sama jennie di tamkot jam 6. Jadi gue langsung siap siap buat berangkat. Takutnya macet.

Gue ganti baju sebentar, trus langsung pesen grab. Trus untungnya gue langsung dapet drivernya, sekitar 5 menit lagi nyampe katanya.

Pas gue lagi nungguin abang grab, notif line gue bunyi,

Line

Jennie lo dimana

Hyera gue otw

Jennie gue pegang omongan lo
Jennie awas aja kalo sampe lo ga dateng
Jennie gue tunggu lo 10 menit lagi

Hyera gausah takut
Hyera gue pasti dateng

Read.

"cerewet anjir"-hy

Galama setelah itu, grab pesenan gue nyampe rumah, yaudah gue langsung aja naik grabnya.

Abis si jennie udh cerewet banget. Gue juga ga tau dia mau ngapain pake  ngajak ketemuan segala hari ini.

Untungnya jalanan gaterlalu macet, jadi pas banget gue nyampe di taman kota 10 menit.

---------

Pas gue sampe di taman kota, gue ga liat siapa siapa disini. Gue liat di sekeliling taman, gaada siapa siapa. Si jennie gaada disini

Dia ngerjain gue apa gimana sih anjing

Gue line aja dah

Line

Hyera lo dmn bgst?
Hyera gue udh sampe

Jennie tunggu aj disitu

Read.

Anjing banget si ni cewe. Tadi dia yang nyuruh gue buat buru buru sampe sini, tapi sekarang dia nya malah belum nyampe.

Yaudah dah gue duduk aja di bangku taman, sambil nunggu dia dateng.

Jennie pov.

Gue berhasil ngejebak hyera ke dalem perangkap gue.

Gue ngajak hyera ketemuan di taman kota, dan ternyata dia dengan bodohnya mau aja nemuin gue. Cih dasar cewe bodoh.

Gue  emang ga bakal dateng ke taman kota jam 6, tapi gue ngirim orang buat nemuin dia.

"kalian udah tau kan tugas kalian apa?"-jn

"udah bos"- orang suruhan

"bagus. Sekarang kalian jalanin tugas kalian, karna dia udh sampe disana"-jn

Gesrek - kth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang