Author pov.Hyera sama anak bangtan lagi ada di depan ruang operasi. Kata dokter, luka tusukan di perut taehyung parah banget, jadi harus di operasi.
Udah 3 jam mereka nunggu, tapi dokter belum keluar dari ruangan operasi. Yang artinya operasinya belum selesai.
Hyera sama anak bangtan udah panik banget, mereka ga bisa tenang. Mereka khawatir, takut taehyung kenapa napa.
Hyera sedih banget liat taehyung lemah kayak gini. Hyera cuma bisa liat taehyung yang lagi di operasi, lewat jendela.
"bertahan demi aku tae"
Cuma itu kata kata yang diucapin hyera dalem hatinya. Dia cuma mau liat taehyung buka mata lagi,liat senyum indahnya taehyung lagi. Dia kangen semua itu.
"ra, duduk disini, lo ga capek emangnya berdiri mulu?"-jk
"engga bang.. Gue mau liat taehyung.."-hy
Suara hyera lirih banget. Entah udah berapa jam hyera nangis. Rasanya air mata hyera gabisa ditahan.
"ra, udah dong nangisnya, gue gamau lu sakit"-jm
"hati gue sesek jim, liat taehyung lemah kek gitu"-hy
"gue ngerti ra"-jm
Jimin nepuk bahu hyera. Dia gabisa ngomong apa apa lagi sekarang. Dia tau hyera cemas banget sama keadaan taehyung.
Galama, dokter keluar dari ruangan operasi. Hyera sama anak bangtan langsung pada nyamperin dokter. Untuk nanyain keadaan taehyung.
"dok, gimana kondisi sahabat saya?"-knj
"keadaannya kritis sekarang"-dkter
"tae..."-hy
"apa kita boleh masuk kedalem dok?"-sg
"boleh, tapi satu orang saja, karna keadaan pasien masih sangat lemah sekarang"-dkter
"baik, terimakasih dok"-sg
"baik, saya pergi dulu"-dkter
"iya dok, terima kasih"-jm
Setelah operasi selesai, taehyung langsung dipindahin ke ruang icu. Anak bangtan sama hyera juga langsung ke ruangan icu. Mereka masih di luar.
jeka langsung nyamperin hyera yang lagi nangis di depan jendela ruang icu.
"ra, lu masuk gih, liat taehyung"-jk
"iya"-hy
Pas hyera mau masuk, jeka nahan tangan hyera,
"hapus dulu air matanya, lu mau taehyung sedih liat lu nangis kek gini?"-jk
Hyera langsung buru buru ngapus air matanya. Walaupun matanya masih bengkak sekarang.
Setelah dia ngapus air matanya, dia langsung masuk ke ruang icu.
---------
Baru aja beberapa langkah hyera masuk ke ruang icu, dia udah bisa liat taehyung yang lagi terbaring lemah, dengan alat medis dimana mana.
Muka taehyung pucet banget sekarang. Bukan cuma mukanya, badannya juga keliatan pucet.
Hyera langsung duduk di kursi yang ada disamping tempat tidur taehyung.
"tae.. Ini aku.."-hyHyera berusaha buat ga nangis. Dia sekuat tenaga nahan air matanya. Walaupun sebenernya dia udah gakuat liat taehyung lemah kayak gini.
Apalagi dia ngerasa klo taehyung kayak gini gara gara dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek - kth
Fanfiction"ganteng sih, tapi gesrek." - jeon hyera "cantik sih, tapi gesrek." - kim taehyung