KEMARAHAN dalam DIRI
Megan Nicholas pov:
Perang dingin antara aku dan diri'mu atau mungkin kalian semua...
Setiap Manusia pasti akan berubah seiring berjalannya waktu, tergantung bagaimana proses yang dijalaninya dan bagaimana cara menyikapinya.
Ada Manusia yang menjadi baik ada pula yang menjadi jahat.
Yang lebih mengerikan adalah seseorang yang dapat memanipulasi keadaan, Dia bisa menjadi baik juga menjadi jahat. Bahkan sangat jahat.
Seperti diriku, Aku dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum, lemah lembut, pendiam tapi kadang juga cerewet dan masih banyak hal lainnya.
Tapi tidak ada yang tahu bagaimana Aku yang sebenarnya. Hanya Aku dan Tuhanku.
Aku seorang pendendam, Aku tidak suka di jahatin, apalagi dipermainan, sangat tidak menyukai.
Karena Aku bisa membalas dengan yang lebih kejam lagi.
Aku seorang yang tenang~
Sekali kamu berhasil mengusik ketenanganku, membuatku mengeluarkan sisi lainku, maka kamu harus berhati-hati karena Aku akan melakukan apa saja untuk membalasnya.
Dan sekarang sepertinya seseorang sedang memainkan perannya dengan sangat baik, menusukku dari belakang.
Maka Aku akan melakukan hal yang sama juga padamu, menusuk dari belakang kemudian menusuk berkali-kali dari depan. Mungkin lebih buruk.
Aku sudah muak selalu berbuat baik, sekali-kali berbuat jahat, tidak masalah kan? Hahaha~
NOW, LET'S PLAY THE GAME with me DARLING~
Ha ha ha ha ha 🔫
Seorang pengkhianat sebaiknya MATI SAJA 🔪
♡ To Be Continued ♡
(Bagaimana, bagaimana oke tak?)