Moody

35 3 1
                                    


"Oiii Bangun,Udah Pagi Nihh,Mau Di tinggal Yah loh dek!!" (teriak Bang Hakmin) Mendengar suara Teriakan itu tanpa aba" Soyung dengan Cepat berlari menuju kamar mandi.
*
*
*
*
"Eomma,Abang" udah pada berangkat Yah? mendengar pernyataan itu,seketika ruang Makan yg tdiknya sunyi,kini menjadi bising akibat tawa dari orang rumah,"Ciee Yg Terciduk Masih ada beleknya" (gombal Abang Hayoung) "Apasih bang Enggak ada kok" menyadari bahwa dirinya sedang di permainkan,Soyung Dengan muka cemberut Berlalu meninggalkan ruang Makan dan menuju ke mobil "Duluan" (sindir Soyung).
*
*
*
*
#Sekolahan#

"Dek,kmu masih marahYah sama kita?" Hening Tak ada jawaban sedikitpun dari Soyung,sepanjang perjalan Soyung memilih diam dan tak mau berbicara dengan Abang"nya,dan sampailah mereka di pertigaan yg memisahkan antara kelas Soyung dan Abang"nya.
"Yaudah kalau gitu nanti jngan pulang duluan Yah,Nanti biar kmu barengan Aja am Abang,ok!!!" (sambil mengacungkan Jempolnya di depan dahi Soyung) "Iya-Iya" (Menepis Tangan Hayoung) Hayoungpun meringis kesakitan dan tdk menduga klau adiknya akan menjadi seHoror ini ketika marah.

#Kelas#

Sesampainya Soyung dikelas,Soyung merasa Moodnya telah rusak Krn ulah abang"nya,Soyung tdk menghiraukan Apa yg sedang terjadi di kelasnya,Soyung hnya masuk dan duduk di Kursi nya,tanpa mengucapkan Selamat Pagi terlebih dahulu,(ya,disini ceritanya sekolah Soyung itu di Wajib kan untuk menyapa satu samalain terlebih dahulu sebelum duduk di kursi masing" dan yg tidak melakukan sapaan terlebih dahulu harus di denda)."Soyung Kmu di denda!!!" (ketua Kelas) Mendengar seseorang memanggilnya,dengan seketika Soyung Tersayang dari dunia Lamunannya,dan yg tdiknya kelas bising dan sibuk dengan dunia masing" kini menjadi sunyi dan semua sibuk mendengarkan/Menguping😁 "Weeee???" (tanya Soyung) "Mwo??" (Lanjut Soyung)
"Soyung Kamu sudah melanggar kewajiban kelas" Soyung mengerutkan Dahi nya dan kembali bertanya "Kewajiban apa yg sudah ku langgar?" Sembari mengangkat kedua lengannya, "Kamu sudah melanggar suatu kewajiban,yaitu mengucapkan kalimat sapaan terlebih dahulu,sebelum duduk di kursi mu!!" Sembari memegang sebuah buku kecil dan di dampingi sebuah bolpen Cair, tak mau kalah Soyung tetap membela diri "Itu Cuman Masalah kecil,knp harus di denda?" kesal Soyung, "Ini bukan masalah kecil,ini masalah besar dan ini adalah sebuah kewajiban yg telah di sepakat oleh seluruh pihak sekolah,jadi ini sudah termasuk peraturan sekolah!!"Tegasnya "Ohh,atau kamu mau sya laporkan kamu ke guru BP,krn kmu tdk mau menuruti Peraturan sekolah?" lanjutnya, "Iyiya,baiklah gue terima,yg penting gue enggak ketemu am Guru BP" pasrah Soyung,(Guru BP adalah guru paling killer di antara semua guru yg ada di Sekolah Soyung,siapaaja yg keluar dari ruangannya,pasti seperti telah di terkam Macan,itulah sebabnya Soyung lebih memilih membayar dari pada harus bertahap muka dengan Guru BP.

#Istirahat#

"Soy,Loh Kenapa sih?"tanya Rara (teman sebangku Soyung) "Hemm engak papa kok" mendengar jawaban dari Soyung,Rara dengan seketika mengerutkan Dahi nya," Trus kok dri tdik gue lihat loh kek enggak Mood gitu,sampai" Loh ngelanggar kewajiban kelas" "Gue enggak papa kok" Soyung berdiri " Kantin yuk Ra, Gue bosen nihhh" seru Soyung yg dilanjutkan dengan langkah menuju kantin, "Oiii,tunggu Soy!!!" mengakor
di belakang Soyung.

#Kantin#
Sesampainya Soyung dan Rara di kantin, Soyung mendudukkan bokongnya diatas kursi panjang di paling ujung,dan jauh dari kebisingan anak" yg suka gosip.
"Soy,kita knp duduk di pojokan sihh? enggak bisa ngupingkan gueee" rengek Rara,dan di sambut oleh tatapan kejam dari Soyung, melihat tatapan Horor itu,Rara dengan sigap menelan ludahnya dan duduk di sebelah Soyung,(ceritanya Rara nurut aja gitu😁).
"Loh mau pesen apa Soy?biar gueeeee yg pesanin!" Tnya Rara "hmm Air putih aja deh,gue lgi malas yg manis" Mood gue lgi jelek" "Ok". Rarapun berlalu meninggalkan Soyung. Soyung mulai menelungkup kan kepalanya di atas meja kantin dan mencoba untuk tertidur,.................. Baru sja Soyung ingin tertidur,ia merasa ada seseorang duduk di harapannya, karena merasa terusik,Soyungpun mengangkatkepalanya,Dannnnnnnnnnnnnnnnnn betapa kagetnya Soyung,melihat sosok yg berada di hadapannya, "Hi Soy" diselingi Senyuman, "Loo?" bingung Soyung, "Mwo?" Tnya dia "Ani" Soyung memberanikan dirinya untuk bertanya dari mana Cowok impiannya itu bisa mengenalnya, (Yah benar sosok yg gue maksud itu adalah Jisung Cowok Impian Soyung) "Hmmm,loh knp bisa kenal sma gue??" Tnya Soyung mendengar pertanyaan dari Soyung Jisung tiba" ketawa sejadi"nya,yg membuat seluruh isi kantin memperhatikan mereka, "Apanya yg lucu coba?" Marah Soyung, "Hhhhh Sorry Yah Soy, tentu aja gue bisa kenal loh,kan semua siswa di sekolah ini peke papan nama,jdi gue walaupun anak baru pasti denganda mudah ngenalin semua siswa di sini" santai Jisung,Mendengar pernyataan dari Jisung,seketika Soyung bersikap biasa" sja "Owghhh" (Aduh tengsin nih gue,pede banget gue nanya gitu ke dia). "Ini Soy air-" perkataan Rara terhenti ketika menyadari Soyung Dan Jisung Sedang berduaan, "Lo kok Bisa ada disini sih??" heran Rara sembari melirik Soyung,menyadari lirikan itu,Soyung mengakat bahunya sembari memberi isyarat, "Santai aja kali inikan Kantin,jdi siapa aja bisa ada disini" santai Jisung, "Owghiya,krna sudah ada Ra ra disini, jdi gue kekelas duluan Yah,ingat jngan tidur di kantin, nanti kerasukan loh, ok duluan Yah Soy,Ra" Jisung pun berlalu meninggalkan dua Yeoja itu. "Ihh Sotoy banget sih tuh anak,orang gue enggak tidur juga" decak Soyung," aisss jinja, tuh anak napa Yah? pke sok kenal segala lagi" " tau tuhhh mulai pertama masuk udah ngulah aja", "Hemm,yaudah balik kekelas yuk!" Rara menyeret Soyung tanpa mendengar jawaban dari Soyung.


*hi guys,Gue kembali lagi😆 maaf Yah jarang ngeupdet,lagi banyak tugas soalnya, jangan lupa vote Yah Guys,dan makasih udah mau baca cerita GAJE ini😆😁😁,Tunggu Yah Part selanjutnya!!!!

IMAGINARY LOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang