Mungkin disini aku yang salah,aku yang memulai menaruh rasa,aku yang memulai menaruh perasaan yang berbeda denganmu,namun apa semua salah harus tertuju padaku?bagaimana dengan kamu?bukan kah kau membalas rasaku,bukan kah kau juga merasaka perasaan yang berbeda pada ku?hingga pada akhirnya kita memutuskan menjalin sebuah hubungan.
Kau dan aku begitu bahagia menjalani nya,setiap hari bahkan setiap detiknya kita jalani dengan canda tawa.
Namun pada suatu titik,kau mulai berubah,kau mulai lupa dengan hubungan kita.selalu aku yang mengertikan semuanya,selalu aku yang mencoba memperjuangkan,sedangkan kau acuh saja dengan semuanya,kau tak ada sedikitpun untuk mempertahankan hubungan yang semula indah ini.
Hingga pada akhirnya,kau memutuskan untuk mengakhri hubungan ini,kau tak sedikitpun menghargai ku,kau pergi tinggalkan ku hanya dengan sebuah alasan yang sederhana saja,hal yang tidak harus mengakhiri sebuah hubungan .
Kau tahu saat kau meninggalkanku,saat itu rasa sayangku mulai membara,rasa yang tidak mudah ku berikan pada siapapun ,namun kau padamkan rasa ku,
Sekarang saat bertemu denganmu,aku enggan melihatmu,Bukan karna aku benci,tapi karna rasa sayang ku kau kecewakan.Hingga saat ini pun rasa sayang ku masih tertuju padamu,namun kau tak perlu khawatir,aku tidak akan lagi mengganggu mu,aku tidak akn lagi hadir dalam kehidupanmu,Aku yakin seiring berjalannya waktu,aku akan lupa dengan semua ini,aku akan lupa denganmu.Maksih untuk beberapa waktu indah yang telah kau berikan.
harapanku semoga apa yang ku rasakan ini tak pernah kau rasakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Penikmat Kata Pergi
Randomaku akrab betul dengan kepergian.ditinggal pergi begitu saja bagiku sudah biasa.