Part.6

78 1 0
                                    

/skip

"woi,yang itu lucu gak sih? gua pengen beli hehe."

" lucu Jen, tapi masih lucuan yang itu noh." kata sehun sambil menunjuk boneka yang berada di rak atas

" ihh iya, ah anjir lucu semua jadi pengen gua. ntar ajalah tapi lagi tanggal tua hehehe."

" haelah Jen, kalo gitu ngapain dari tadi kita keliling² nyariin boneka Stitch kesukaan lo itu?"

" gapapa, iseng aja hehehe. peace✌🏻"

"ya emang ya dari dulu gitu terus ga berubah lo Jen,btw udah berapa banyak koleksi boneka Stitch dikamar lo?"

" baru sekitar 30an, sebenernya mau gua sumbang ke panti asuhan sih Beberapa soalnya gatau mau simpen dimana lagi. tapi ga sempet ² yaudah lah ntaran aja."

"iya bagusnya sumbangin aja, kebanyakan boneka Stitch lu jen wkwk, mau pulang ga? udah jam 6 loh daritadi kita keliling² ga kerasa udah malem gini ntar lo kena marah Jungkook lagi."

"iya bosque... yok pulang! gua seneng banget hari ini makasih Kak Sehun." ucap Jennie sambil senyum gembira, tanpa sadar ia menggandeng lengan Sehun.

"I-iya yok Jen pulang" jawab Sehun yang masih kaget karena perlakuan Jennie.

/skip didalam mobil Sehun

" Jen, gua mau ngomong." kata Sehun sambil senyum

" iya bilang aja."

"tapi ke taman bentar ya?"

"ho'oh yaudah yuk cus."

/skip

"kak, beli minum dulu yuk. Haus banget."

Sehun pun hanya menganggukan kepalanya dan menarik pelan Jennie ke tempat orang jualan.

"Pak, aqu* nya 2 ya berapa?"

" 6ribu aja dek."

" yaudah nih, makasih ya pak. kembaliannya diambil aja. kata Sehun memberi uang 10 ribu selembar

" makasih ya dek, semoga langgeng sama pacarnya ya."

Sehun pun hanya tersenyum mendengar ucapan bapak itu.

" kesana yuk" ajak Sehun

" Jen, ga kerasa ya 1 tahun kita ga ketemu terus pas ketemu di greb lagi anjir kan. hahaha."

" iya ngakak deh kak kalo inget lagi." kata Jennie sambil ketawa lepas

sehun yang melihat itu pun ikut tertawa bersama Jennie.

"andaikan lo masih milik gua jen." lirih Sehun

"apa kak? gua ga kedengaran abis suara lo kecil biasa juga dulu kalo di sekolah kayak TOA."

" Bukannya lo ya Jen? siapa yang dulu sering kena hukum sampe keluar kelas lari keliling lapangan karena suka teriak² di kelas padahal udah ada guru."

"ya lo mah gitu ya nistain aja terus iyaa gapapa Jennie mah tabah orangnya."

"ngambek ya lo wkwk" kata Sehun sambil mencolek-colek pipi nya Jennie

"apasih ih ntar pipi gua kotor, tangan lo banyak virus nya sih!"

"enak aja lo."

"Eh jen, gua mau ngomong serius deh."

"iya, daritadi pas dimobil lo juga bilang gitu. tinggal bilang aja apa susahnya coba?"

" Jen, lu mau gak jadi pacar gua? gua tau ini terlalu cepet buat lo tapi gua rasa gua udah nyaman sama lo dan perasaan gua ga pernah berubah dari dulu." ucap sehun tulus sambil tersenyum

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jennie Love Story✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang