14 3 3
                                    

(Yang di mulmed itu Lee jissa).

"Kamu itu harus contoh kakak kamu dong , liat tuh dia sering bangun pagi. Lah kamu? , Kebo mulu kerjaannya".

*Lah yang bangun pagi tuh gue sat , gue baru keluar juga karna ada panggilan alam*.

"Denger tuh katanya mama , jan diem ae. Mendadak bisu lo?!".

"Kok gitu sih kak sama adeknya...papa enggak pernah ngajarin ngomong jelek ya ke anak papa"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Woy! , Pagi pagi. Udah ditekuk ae tuh muka ,Napa? , di bandingin lagi?. Elah...sans aja kali , jan dimasukin ke hati. Mereka juga bukan keluarga kandung lo kan".

"....".

"Elah nying , gue didengerin gak nih?. Mendadak bisu lo?!".

"-_-. Gue belom ngerjain tugas Mtk".

Gue langsung narik tangan yumi buat ke kelas.

Yang Yumi , dia sahabat gue sejak kelas 7 SMP. Gue ama dia udah deket banget , kita juga gak tau kenapa kita bisa sedeket sekarang. Malah Yumi selalu bilang , awal gue pindah ke seoul gue diem banget kek orang bisu. Terus niatnya Yumi tuh mau ngajak gue ngomong , dia bilang respon gue cuma ngeliat dia , senyum , terus diem lagi. Gue juga gak tau kenapa.

"Yum. Pinjem tugas lo dong...."

"Elah, enteng bener kalo ngomong. Emangnya lo bantuin gue?".

"Elah , bacot lo yum!".

Gue langsung lari ke meja sebrang.

"Nic, lo udah ngerjain tugas mtk belom?".

"Udah".

"Lo nyontek Yumi kan?".

"Iya. Kan kemaren gue ngerjain bareng Yumi".

"Gue pinjem dong".

Monic langsung ngasih tugasnya ke gue , gue langsung cepet² nyalin jawaban sebelum bu sunmi masuk kelas. Kim Monic , dua juga sahabat gue. Sebelum kita jadi sahabat , ada aja masalah yang bikin kita bertengkar. Dan akhirnya ya gini , kita malah tambah deket.

Gue ngucap makasih dan duduk lagi di bangku gue , jadi bangku sekolah gue tuh bukan bangku buat 2 orang. Jadi bangku kita tuh , kayak anak kuliahan. Beruntung banget depan gue Yumi. Mana gue jajar kedua di depan lagi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yum , kantin kuy".

"Yah....tapi gue gak pake sepatu".

"Ya pake lah , masa lo ke kantin nyeker sih".

"Males ah , gue udah Pw".

"Angel , temenin gue ke kantin kuy".

"Kuy lah".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kantin

"Eh....jis....,lo liat deh ke meja nomor 9".

Pas gue mau balik ke kelas , angel udah heboh sendiri liat meja nomor 9. Dan dia nyuruh gue buat ngeliat juga.

"Bukannya itu kak jeong in ya? , Ada gerombolannya juga tuh jiss. Eh....itu bukannya kak ryujin kakak lo?".

"Lah, napa tuh tikus got ke sekolah gue. Mana pake manja manja lenjeh ama cowok lagi".

Fyi , gue sama ryujin adek kakak tapi gak kandung. Soalnya katanya mama , orangtua gue udah meninggal dan nitipin gue ke keluarga nya kak ryujin. Karna bokap gue temenan lama sama bokapnya ryujin , jadi gue disuruh nganggep mereka keluarga kandung gue. Walaupun gue gak pernah nganggep merek keluarga kandung gue juga sih , dan sekolah kita tuh hadep hadepan. Gue di junior high school kelas 9 dan kak ryujin di senior high school kelas 10.

"Kita samperin aja yuk , kan kalo kak jeong in kesini pasti ada urusan sama Yumi".

Gue langsung menuju ke meja nomor 9 itu dengan perasaan gugup , karna dari tadi kak ryujin ngeliatin gue dengan tatapan sinis.

"Misi kak.."

"Oh?! Jissa , kenapa?".-jeong in

"Mau nyariin ryujin? , Jan dulu deh kayaknya. Masa senengnya tuh anak mode off , kalo lo ganggu ntar jadi maung dianya" -Jisung.

"Aku gak nyariin kak ryujin kok kak , gak penting juga nyariin dia. Aku cuma mau tanya ke kak jeong in , kenapa kok disini?. Kan biasanya kalo kak jeong in kesini pasti ada urusan sama Yumi. Apa mau aku panggilin Yumi nya?".

Kak jeong in ngeliat gue sambil senyum kiyowo gitu.

"Enggak kok dek , kita kesini emang pengen reunian sambil syukuran".

"Iya. Kita lagi syukuran , soalnya ada ya-" -Felix

Kring~~~~

"Ya udah kak aku ke kelas dulu ya...bye kak jeong in"

Gue say good bye ke kak jeong in dan langsung jalan ke kelas. Gue juga gak sengaja denger meraka bisik².

"Elah....nasib banget gue. Mau ngomong aja kepotong ama bel". - Felix.

"Nasib orang burik mah gitu lix , sabar ae " Jaemin.

"Eh jin , adek lo manis ya. Imut juga , kalem² gimana....gitu"

"Kenapa? , Naksir lo?!. Embat sana , kasian juga jomblo tuh anak".

"Iiiihhhh jin , kan dari dulu gue udah ngode ke lo. Kok lo malah ngasih ijin ke jisung sih?! Gak adil lo mah" -Felix

"Elah. Cantikan juga gue kali. Cewek kayak dia napa direbutin sih. Dia tuh gak ada apa² nya dibanding sama gue".

"Dia beda sama lo".



Ayo yang siders , minggir dari lapak gue.

Pengalaman dari karya gue sebelumnya , readers banyak ehhhhh dateng vote malah sedikit. Ya kan anying.

Kalo readers ama yang ngevote seimbang , gue bakal double up kalo gak triple up.

Sorrt juga kalo misalnya ada typo , atau segala macem itu. Karna notyponolyfeu.

Rameiin please , jan kek ff gue yang disebelah. Banyak readers ,yang vote sedikit , yang comment apa kabar? Gak ada bor!. Dan yanf ngeramein kolom comment nan cuma satu orang @myhhhyyyjjj . Dah itu aja.

He's MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang