5 2 0
                                    

"Lo ngapain tadi dateng ke gerombolan gue?! , Mau cari perhatian lo?!. Jangan sok cantik deh lo , lo gak ada apa² nya ya dibanding sama gue. Lo mau genit ya ke temen² gue?! Ngaku aja deh lo".

"Ck. Pulang sekolah dah bacot ae lo kak. Gak capek? , Gak capek ngurusin kehidupan gue mulu?!. Katanya gak peduli sama gue , lah sekarang napa lo bacotin gue?. Seharusnya tuh, tadi waktu gue dateng jan anggap gue ada lah. Lo cantik² bego ya. Sorry....gue bukan cewek murahan kayak lo".

"Lo tuh jadi anak jan ke pd an deh jiss!.".

"Lah? Yang ke pd an sapa juga sih. Orang gue b aja , lo kali kak. Jan lebay deh".

"Hiiiiiii!!! Lo kok nyebelin banget sih?!".
.
.
.
.
.
.
.
.
3:30

Tok..tok...tok..

"Non , ada temennya non".

Gue langsung bukain pintu kamar gue , pas ngedenger bi inah ngetok kamar gue.

"Cewek apa cowok bi?".

"Cewek non".

"Makasih ya bi".

Gue langsung turun ke bawah dan nemuin temen gue.

"Yumi? , Kok kesini. Kenapa?"

Gue langsung duduk di sofa deket yumi

"Gue maen disini sampe adek gue pulang boleh gak?".

"Boleh kok . Emangnya cello pulang telat lagi?".

"Iya , dia bilang dia ada latihan basket sampe jam 8 . Tim nya mau lomba katanya".

"Owh, terus kak jeong in?".

"Ya biasa lah. Nongkrong sama gengnya , palingan nanti dia pulang jam 1 atau jam 2 an".

"Bokap nyokap , keluar negri lagi?".

"Iya 3 bulan. Kalo lo?".

"Sama ada urusan bisnis juga di luar negri. 5 bulan katanya".

"Fangirling kuy".

Dan akhirnya gue sama Yumi nge fangirl di ruang tamu , Tv nyala tapi nganggur. Ditambah lagi kita berdua nyanyi² gak jelas.

"Heh!. Bisa diem gak sih lo pada?!. Orang lagi istirahat juga , alay tau gak sih kalian para kpopers!. Apa untungnya juga sih , palingan kalian tambah lebay".

"Ya untung lah gue jadi kpopers. Gak tercemar salah pergaulan , gak terlibat zina. Berusaha nabung buat beli apa yang gue mau , punya banyak temen di sosmed , luar jawa bahkan luar negri dan kita gak liat perbedaan.

Satu lagi.  Gue genit sama bias gue doang , gak flirt sama banyak cowok kek lo".

"Mposss lo . Makan tuh skak mat dari jissa!".

"Ayo yum , kita ke kamar gue aja".

"Kuy lah".
.
.
.
.
.
.
.
.
Kamar

"Eh. Gila lo jiss , skak mat tuh si ryujin. Ngakak anjir. Hahahahah"

"Biarin aja. Salah sapa mancing emosi".

"Oh ya jiss...kan dari tadi kita tereak² gk jelas tuh. Tenggorokan gue tuh jadi kering , terus perut gue tuh kekurangan asupan".

"Elah. Bilang ae mau nyemil kan lo?".

"Tau aja lo kembaran miper".

"Tunggu gue ambil dulu".
.
.
.
.
.
.
.
.
Dapur

"Bi...kok masih nyuci piring sih? , Bukannya jam segini bibi udah istirahat?".

"Gpp kok non , ini tadi non ryujin abis makan sama temen² nya".

"Loh? Ada temennya kak ryujin juga? Kok aku gak kedengeran bi?".

"Non sama non Yumi kan dari tadi di kamar nyalian speaker , jadi gak tau kalo ada tamu".

Gue malah cengengesan gaje depan bi inah.

Line

Jis_sa
Yum , gue bantuin bi inah nyuci piring bentar ya , kasian nih.

Yumi15
Siap bosq . Tapi mending gue turun aja ya jis. Gak enak gue tamu malah dikamar lo , ntar dikira gue mau maling barang lo lagi.

R.

"Ya udah bi , aku bantuin ya".

Bi inah langsung nahan tangan gue.

"Enggak usah non , mending non main lagi sama non yumi".

"Bibi...bibi udah gak kayak dulu lagi , aku sering liat bibi ngurut kaki sendiri , ngurut tangan sendiri malem².

Aku tau bibi pasti capek kan? , Kalo aku jadi anaknya bibi. Aku mau nangis di pelukan bibi malahan , bibi tau kan aku orangnya gak tegaan kalo ngeliat orang tua kerja berat.

Aku dari dulu mau ngomong ke bibi "Bi...bibi udah ya kerjanya , di umur segini tuh seharusnya bibi yang dibahagian sama anak cucu bibi. Bukannya bibi yang malah ngebahagiain mereka , tugas bibi ngebahagiain mereka tuh udah selesai bi. Meskipun bibi jauh sama anak cucu bibi di Daegu , aku siap kok jadi anak bibi yang mau ngerawat bibi" dan aku mau ngomong kayak gitu sambil nangis.

Aku udah ngebayangin sendiri bi , kalo aku ngomong kayak gitu ke bibi. Dan akhirnya aku malah nangis beneran waktu ngebayanginnya.

Dah selesai! , Bibi sekarang tidur ya. Istirahat , nanti sisa piring yang lain biar aku yang beresin😊".

Yap , dari tadi gue ngomong panjang lebar gitu sambil nyuci piring. Dan bi inah tetep diem di sebelah gue sambil dengerin gue ngomong , gk kerasa udah selesai. Akhirnya gue ngeliat bi inah nangis di sebelah gue.

Tanpa babibu , gue langsung meluk bi inah tanpa meduliin orang yang duduk di meja makan. Palingan juga Yumi.
Dan gak sadar juga gue netesin air mata.

Gue emang gak bisa ngeliat orang paruh baya kek bi inah kerja berat. Dan akhirny gue nyuruh bi inah buat tidur , gue langsung hadep ke wastafel cuci piring sambil nge hapus air mata gue dan ngebuang nafas gue lega.

"Yum , tolong ambilin gue tissue dong".

Gue langsung ngambil tissue dari tangan yumi tanpa nampakin muka sembab gue ke yumi.

"Lo udah ngambil snack nya bel-"

Omongan gue terhenti , dan gue ngebuletin mata gue . Gue langaung ngeliat ke adaan sekitar , gak ada yumi.

"Gue salut sama lo dek".

"K-ka-kak , jaemin. Ngap-pain di-sini?" Tanya gue gugup sambil nundukin kepala.

"Gue tadi mau minum , dan gak sengaja gue ngeliat pembantu lo sama lo nyuci piring. Gue kira cuma nyuci piring biasa , tapi lo keliatan ngomong serius gitu. Jadi gak sengaja deh gue denger kata² lo tadi"

Jawab kak jaemin cengengesan.

"Ya udah deh , gue balik dulu ya. Fighting".



Budayakan untuk menghargai karya orang lain.

Maka dari itu wahai kalian manusia lemah yang kalo ujian bikin contekan , tolong berikan vote.

No typo no lyfeu.

He's MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang