2 1 0
                                    

"oh ya jiss , tadi gue gak jadi ke dapur soalnya waktu gue lewat ruang tamu rame bat. Tiba² kakak gue muncul dan gue disuruh gabung sama mereka , ya udah deh gue gabung aja. Sorry ya gk ngabarin lo lewat line , keasikan dengerin recehannya kak changbin soalnya"

Jelas Yumi cengengesan sambil nyemilin snack.

"Gpp kok , yang penting kan lo masih ada disekitaran gue. Kok ada kak changbin?".

"Ya kan gerombolannya kakak gue termasuk kak changbin juga. Mereka semua kesini tuh gara² ngikut kak hyunjin".

"Emangnya kak hyunjin ngapain ke sini?".

"Ya ngapel lah sat!".

"Ngapel in sapa?"

"Noh , keset welcome".

"Kak ryujin? , Kok bisa?".

"Ya namanya juga pacaran. Gimana sih lo bikin kesel ae , jan sok gak tau deh jiss".

"Lah emang gue gak tau".

"Lah? Emangnya lo gak tau?"

"KAN GUE BARUSAN BILANG SAT!".

"YA B AJA KALI NYET!".

"GUE BUKAN NYET , NYING!"

"YA GUE BUKAN ANYING GOBS".

"GUE GAK GOBS YA SAT!".

"GUE BUKAN BANGSAT YA LER!".

"GUE BUKAN LALER YA TAI!".

"GUE BUKAN TAI YANG WARNANYA KUNING TERUS NGAMBANG DI KALI YA JA-"

"Gitu ae teros sampe gue sama jissa jadian!".

"Kak jeong in?" Ucap gue sama yumi kaget ketika ngeliat kak jeong in udah berdiri di ambang pintu sambil nyilangin kedua tangannya.

"Yum. Pulang , cello dah dirumah nungguin tuh".

"Ok , aku beres² dulu".

"Oh ya jiss , kamu kayaknya harus jagain kakak kamu deh. Takutnya mereka khilaf".

"Lah? Emangnya kak ryujin ngapain kak?".

"Teler tuh orang , untung ae hyunjin gk. Kalo mereka teler , besok kakak yakin si ryujin isi".

"Omongan lo kak dijaga napa! , Pulang kuy".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kemaren kak hyunjin tidur dimana?"

"...."

"Kok bisa teler sih?! , Emang mama sama papa udah ngijinnin lo minum ya?"

"....."

"Lo punya telinga kan? Gak kesumbat kan?! JAWAB DONG!"
Bentak gue sambil mukul meja makan.

"Gue tidur di kamar tamu kok dek. Awalnya anak² udah ngelarang ryujin buat gk minum tapi dia malah kekeh buat minum. Kalo masalah ijin dari orang tua lo sih gu-".

"Aku udah di ijin nin kok jin sama orang tua aku. Lagian kemaren kan aku sweet seventeen".

" Ya udah , gue berangkat dulu. Gue nanti mampir ke sekolah lo buat ngijinnin lo. Dan lo kak , mendingan lo pulang deh. Daripada tetangga lain mikir yang aneh² , takutnya ma-"

"Gk! Hyunjin di sini aja".

"Pulang kak! Gue mohon. Gue gak bermaksud ngus-".

"Gue bilang gak ya gak! Lo denger gak seh?!".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang