"Woohoo!Our apartement so comfortable guys!"ucapku.Yup!Aku baru saja pindah ke Indonesia bersama teman2ku,yaitu : Fian,Anthony DiNozzo,dan Roy David.Yea,DiNozzo dan Roy laki2.Kami dari Boston.
"Kalian sudah menata kamar kalian kan?"tanyaku.Di apartement ini terdapat 4 kamar.
"Done ya!"Fian,DiNozzo,and Roy.Oh,ya,Roy dan DiNozzo hanya disini beberapa hari sementara aku dan Fian berminggu-minggu :D .
"Well,let's go to someplace"ajak DiNo (kami sering memanggilnya Dino (dibaca Daino) karena lebih singkat dari DiNozzo).
"Where?"Roy.
"Mall or somewhere?"DiNo.
"C'mon guys!Jakarta itu luas!Oh,entahlah"Fian.
"DiNo,mungkin sebaiknya kita pergi ke tempat yang dekat dari sini"ucapku.
"Oh,ada sebuah mall dekat sini dan kabar buruknya disana sangat ramai karena ada suatu "Meet & Greet boyband" ya,begitulah"DiNo.
"It's okay...Let's go there!"Roy.Kami pun pergi ke "Mall" yang disebut DiNozzo tadi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Mall...
"Damn!Ini lebih ramai dari yang aku bayangkan!"Roy.
"Where do we go?"Fian.
"World of book Library?"usulku.
"Let's go there!"DiNozzo.Kami pun menuju world of book yang merupakan perpustakaan sambil bersusah payah menerobos gerombolan orang yang berteriak histeris.Ah...Akhirnya sampai juga.
"Let's check!Apakah ada buku berbahasa inggris disini?"Roy.Tiba2 teriakan histeris makin menjadi-jadi saat 6 orang laki2 masuk ke perpustakaan ini.Untung saja ada penjaga.
"Kita berpisah disini dan kembali berkumpul disini.Right?"usul Roy.
"Okay...Bubaiiiii"Fian.Aku dan Fian pergi ke bagian novel.6 laki2 tadi tampaknya juga sedang mencari novel untuk dibaca.Kami melewati salah satu dari 6 laki2 tadi.Ia tersenyum melihat Fian,begitu pula dengan Fian.Cieeeeee xD #eh? ._. .Aku mencari-cari novel yang bagus sedangkan Fian mencari-cari novel di dekat laki2 tadi.Hingga akhirnya aku menemukan sebuah novel "Please don't go".Aku membuka-buka halaman novel itu lalu menutupnya dan menghampiri Fian yang tampaknya sedang diperhatikan laki2 itu.
"Fian!"panggilku.
"Apa?"Fian.
"Aku tau kalau novel ini benar2 mengharukan.Coba saja kau baca!"ucapku.Ia membaca novel "Please don't go" tadi lalu segera menutupnya.
"I know your feeling Lauren!Ini menggunakan bahasa Indonesia"Fian.
"And I know it"ucapku.Meskipun bisa berbahasa Indonesia,tetapi aku tidak mengerti inti dari sebuah novel berbahasa Indonesia.
"Aku ke bagian sana ya!Bubaaiii"ucapku lalu pergi ke bagian lain dan bertemu DiNozzo dibagian "Pengetahuan".Tepatnya bagian Dinosaurus dan disana terdapat salah satu laki2 dari 6 laki2 tadi (berbeda dengan yang ada di bagian novel bersama Fian).
"Hey!Whataya doing here?"tanyaku.
"Mencari asal usul Dinosaurus"DiNozzo.
"Oh,ya,namamu DiNozzaurus kan?"ucapku.
"Don't say it again my name is DiNozzo right!Lagipula besok kau harus bersekolah disini sedangkan aku tidak karena hanya disini selama 3 hari!"DiNozzo.
"Hhh...Whatever"ucapku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Keesokan harinya... @School...
@Class..."Selamat Pagi!"kepsek.
"Pagi!"jawab seluruh murid dikelas ini.
"Kita kedatangan 2 teman baru!Kamu,silahkan duduk disebelah Rafael dan kamu silahkan duduk disebelah Bisma"kepsek.Ah...Ternyata 6 laki2 itu sekolah dan sekelas denganku dan Fian.Pelajaran pun berlangsung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@Break time...
"Hhh...Membosankan bukan?"tanyaku kepada Fian.
"Yup!"Fian.
"You know?Kemarin DiNozzo mencari asal usul DiNozzaurus"ucapku.
"Dinosaur"Fian.
"Permisi?Fian?Lauren?"kepsek yang tiba2 masuk ke kelas.
"Ada apa?"tanyaku dan Fian.Kepsek menghampiri kami.
"Ini adalah kartu yang kalian gunakan sebagai alat untuk membayar dikantin.Bawalah itu jika kalian ingin ke kantin!"kepsek sambil memberikan 2 kartu untukku dan Fian lalu keluar dari kelas.
"Woy!Anak baru!"kata 6 laki2 yang kami jumpai di library kemarin.
"Gue sama kelima teman gue disini senior.Gue Rafael,ini Bisma,Dicky,Rangga,Ilham,dan Reza.Kalau lo berdua ga nurutin perintah kita,kita bisa aja ngehukum dan ngeluarin kalian dari sekolah ini!Ngerti?!"Rafael lalu pergi bersama kelima temannya.
"Jadi namanya Bisma...Tapi jangan2 dia galak"gumam Fian.
"Bisma ga sejahat dan segalak Rafael kok"ucapku.
"Lo serius?"Fian.
"Gue bisa lihat itu dimatanya Fian"ucapku.
"Lo bener2 pantes jadi seorang profiler"Fian.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bel pulang sekolah berbunyi.Aku dan Fian menunggu jemputan DiNozzo dan Roy hingga sekolah ini benar2 sepi.Tiba2...
BYURR!!!
Para senior galak itu datang dan mengguyur kami dengan air.
"Ahahahahahahahaha....."tawa mereka.
"Dasar anak baru!"Rafael lalu pergi dengan kelima temannya.Fian tampak kecewa dengan Bisma.Tak lama kemudian sebuah mobil berhenti di depan kami.Yup!Roy dan DiNozzo.Kami segera masuk ke dalam mobil.
@Car...
"Woy!Kenapa pada basah semua?Jangankan hujan,mendung aja enggak"Roy.
"Gara2 para senior galak!"ucapku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~