d

36 12 7
                                    

Gw udah siap mau sekolah. Tinggal sarapan aja. Yaudah gw turun kan buat sarapan.

Pas di meja makan, ternyata ada Rose— cewe nya Bang Suga— lagi makan roti.

"Rose?"

"Eh Vindy, udah siap Lo? Tumbenan, biasanya juga jam segini masih molor" -Rose

"Sialan Lo Rose. Bang Suga mana?"

"Lagi Di kamar, ngambil tas"

"Oh" gw langsung duduk di depan Rose.

Gw sama Rose itu seangkatan, dia sama gw sekelas. Bahkan dia itu ketua kelas gw. Kalo bang Suga, dia kelas 12. Emang si Suga demen nya sama yang imut-imut, jadi y pacaran sama degem kaya Rose.

"De, udah bangun Lo?" Suga Dateng sambil gendong tas nya.

"Ga, gw masih tidur"

"Ga lucu bego"

"Lagian lu ga ngeliat mata gw udah melek begini apa? Nanya nya ga logis!"

"Iya juga sih" Suga duduk di samping rose.

"Kamu mau pake selai apa?" Rose

"Kacang aja" Suga

"Bentar... Nih" Rose ngasih Roti kacang ke Suga.

"Makasih ya sayang" Suga senyum sambil ngelus rambut Rose.

"Najis Lo berdua. Biar apa begitu hah? Cuih" Mood gw buat sarapan, udah kaga ada njir. Ngeliat Drakor secara live.

"Sirik aja Lo" Rose

"Tau, makanya cari pacar. Eh? Lu kan galak ya? Mana ada yang mau sama macan galak kaya— aduhhh, sakit pea!"  Suga meganging kepala nya yang  gw jitak.

"Bodoamat. Gw berangkat bai!"

"Yaudah Sono" Suga.

Nyebelin bgt njir. Heran gw ngapa punya Abang kaya Suga.

Gw jadi kepikiran sama si Taehyung. Bukan masalah orang nya y. Gw aja baru tau kalo si taehyung itu temen se-geng an Bang Suga. Yang gw tau itu cuman Bang Namjoon, Bang jin, Bang jehop. Mereka sekelas sama bang Suga.

Bahkan gw gatau kalo taehyung itu seangkatan sama gw((:

Terus ada Jeka Ama si bantet bermata irit si jimin. Jeka ga sekelas sama gw. Cuman si bantet aja yang sekelas sama gw.

Knp gw kenal Jeka? Karena dia satu ekskul sama gw, ekskul dance. Si Jeka ini kalo ngedance, buseh. Bikin gw khilaf aja.g

Tapi si taehyung, gw ga kenal. Kata bang suga, dia sekelas sama Jeka. Trs di antara geng-an Bang Suga, kata si Hira, Taehyung paling menonjol.

Bodoamat njir, ngapa otak gw isi nya taehyung semua njir.

Ckittt.

Ojek nya berhenti mendadak.

"Ish paan si bang, ngerem nya mendadak gitu? Saya kaget tau!"

"Yeh si Eneng kalo naek ojek saya mah bawaan nya sensi bener neng"

"Abis Abang bikin badmood. Emang ada apaan bang?"

"Noh liat di depan ada yang mantek"

Gw liat kedepan. Dan disitu ada taehyung sama motor nya yang ngehalangin ojek yang di tumpangi gw.

"Heh panjang! Ngapain disitu?! Minggir! Gw mau ke sekolah sama Abang ojek"

"Bang ongkos ojek nya berapa?" Taehyung

"Sebenernya 20k mas, cuma karena Eneng ini maksa buat dikurangin harga nya, jadi nya cuma 19k"

"Yaudah bang, ini ongkos ojek nya saya bayar, kembalian nya buat abang aja. Si cewe kecil itu saya yang nganterin aja, oke?" Taheyung ngasih duit 50k ke abang ojek nya.

"Beneran mas? Alhamdulillah. Yaudah neng, turun gih. Saya mau mangkal lagi" ojek

"Dih apaan bang? Ogah"

"Eneng sama si cowo ini aja neng. Ayo cepet turun" ojek

Terpaksa gw turun kan. Abang ojek nya langsung pergi. Ngeselin bgt njir tuh Abang ojek.

Masa sekarang gw harus sama Taehyung sih?!

Kenal aja kaga)):

"Heh kecil, sampe kapan mau bengong kaya orang bego disitu hah? Ayo cepet naek!" Taehyung

"Ogah. Mending gw jalan kaki, daripada naek motor bau kaya lu"

"Yaudah terserah sih gw mah. Padahal 10 menit lagi masuk"

Hah? Bentar. Gw liat jam gw dan... Wat de fak? Bener kata si taehyung panjang ini. 10 menit lagi masuk. Mana pelajaran pertama Matematika lagi, pa Jaja. Kalo telat mampus gw.

Yaudah lah, emang gaada pilihan laen. Gw harus berangkat bareng si taehyung ini.

"Eh tunggu! Yaudah gw ikut!"

Gw langsung naek motor nya taehyung.

"Bisa ga? Kaki Lo kan kecil" taehyung

"Biasalah, remehin gw lu, hah?"

Gw berusaha naek ke motor nya taehyung kan ya. Tapi motornya taehyung gede plus tinggi bener dah. 

Apa kaki gw yg kekecilan y?

Trs tiba-tiba, ada yang megang pinggang gw. Gw kaget dong ya. Tapi pas gw mau berontak, taehyung ngangkat gw buat naek ke motor nya.

"Itu yang di namain bisa,hm?" Taehyung

Mukanya Deket bgt sama gw woi. Hembusan nafas nya aja bisa kerasa di muka gw. Gatau dah ini muka gw udah kaya gimana. Pasti udah absurd abis.

Si taehyung ngomong nya juga bisik-bisik lagi. Anjing tuh anak. Bikin jantung perawan diskotik aja.

"A-apaan si Lo, gausah deket-deket. Alergi tau ga?!" Gw dorong muka nya, biar ga deket-deket sama gw.

Gw malu banget tai.

Muka gw pasti udah merah banget ini.

Lagian tukang ojek yang tadi kemana sih ah elah.

"Cie muka nya merah. Kecil nge gemesin. Haha" taehyung

"Siapa coba yang mukanya merah hah? Udah cepetan jalan! Gw tendang Lo ya?"

"Galak banget sih. Bener kata Jimin, Lo tuh galak, gw suka"

"Gw bilangin bang Suga lu ya"

"Iya iya, buseh maen nya anceman lu mah"

"Bodoamat. Gece ah!"

"Iye Vindy kecil"

"Heh!"

Ngeengggggg....

"TAEHYUNG PELAN-PELAN NAEK MOTOR NYA!!"

"LO PEGANGAN MAKANYA"

"UDAH"

"JANGAN PEGANGAN TAS!"

"BODOAMAT"

"PEGANG PINGGANG GW!"

"DASAR MODUS! OGAH"

"CEPET DIH?"

"GAMAU BODOAMAT"

"KERAS KEPALA AMAT SI LU NYET"

"HEH! DASAR ANYING"

"NGE GAS LO CIL?"

"PAAN SI PANJANG!"

"JANGAN NABOK GW JUGA VIN, GW LAGI NGENDARAIN"

"ABISAN LO NYEBELIN"

"ATI-ATI NTAR DEMEN LO SAMA GW"

"NAJIS, EWH, OGAH. GA AKAN!"

"PASTI DEMEN LU NANTI SAMA GW"

"BACOT AH"

"adenya bang Suga ngapa lucu banget dah" -Taehyung

"Nyebelin"-vindy

"Jomblo iri aja"-Suga,rose

"Mayan dapet 50k tanpa nganterin orang"-abang ojek

Tbc
#caaww

Kecil ; Kth✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang