"eh nyet, kantin kaga lu?"
"Kuy la. Si Hira mana?"
"Di depan nohhh. Udah ayo ah"
"Sabar njir"
Vindy Ama Bela nyamperin Hira, terus mereka bertiga jalan ke kantin.
Nah, biar gwa jelas kan. Bela and Hira itu sahabat nya Vindy dari SMP kelas 8 Ampe sekarang kelas 11. Udah jelas kan? Y.
Pas Ampe kantin, Bela ama Hira langsung duduk di tempat biasa mereka di kantin. Terus Hira narik lengan nya si Vindy —yang tadinya mau duduk jadi kaga jadi duduk gara-gara di tarik lengan nya Ama Hira.
"Paansi Hir? Gw mau duduk niihh"
"Ga bisa. Hari ini, jadwalnya lu yang mesenin makanan Ndy"
"Ko gw sih? Kan kemaren udah gw. Gantian lah, noh si Bela"
"Ko gw sih?" Bela langsung protes kan.
"Iya kan emang—"
"Ish udah ya Kendi kecil yang bacot nya kaya toa nya pak karim, mending Lo mesen aja si elah. Lagian kan lu kecil, bisa nyelip-nyelip"
"Gw bukan kend—"
"Gw pesen batagor sama es jeruk. Lo apaan Bel?"
"Gw manusia lah" kata Bela dengan wajah polos nan bego nya.
"Maksud gw tuh, lu mesen apaan yeu upil"
"Oh gitu y. Gw baso Ama tejus y"
"Dah sanaa Ndy"
Vindy langsung di dorong sama Hira. Mau g mau, Vindy yang mesen.
Dia ngeliat antrian batagor yang rame banget, udah kaya pembagian sembako.
'rame bener njir. Udah kaya ada Limbad lagi makan paku aja'
Akhirnya Vindy nyelip-nyelip tuh. Berhubung badan nya kecil, jadi nya gampang buat nyelak. Akhirnya Vindy bisa di paling depan.
"Bu! Batagor nya satu buuuu" Vindy ikutan tereak-tereak kaya murid-murid yang mesen juga.
"Buuuu!!!! Saya duluan buuu" Vindy tetep teriak-teriak biar di layanin.
Terus ga lama, Ibu-ibu nya nyodorin batagor, entah ke siapa.Vindy ga mau melewatkan kesempatan nya kan. Asiq.
Buru-buru Vindy ngambil batagor yang di pegang Ibu batagor.
Vindy megang piring batagor nya barengan Ama orang Laen.
"Heh! Ini batagor gw!" Vindy langsung sewot pas tau piring batagor yang mau dia ambil pengen di rebut ama orang laen.
"Ini batagor gw! Minggir ke tangan lo!"
"Ga akan dan gamau. Karena ini batagor gw. Gw duluan yang mesen!"
"Bodoamat, ga ngurus! Siniin ga batagor nya?!"
"Gamau ihhh"
Vindy melotot ke cowo ini. Nah, si cowo ini juga ikutan melotot ke Vindy.
Ga lama...."Kecil?!"
"Lo?!"
Mereka tereak barengan.
Dan mereka ga sadar kalo anak-anak yang mesen batagor and ibu batagor, dari tadi ngeliatin Vindy Ama cowo itu adu bacot.
"Siniin batagor nya ishhh"
"Ga akan cil, ini batagor gw"
"Arghhh.. oke, kita tanya ibu batagor. Bu ini batagor buat siapa? Saya atau cowo panjang ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kecil ; Kth✓
Fanfiction"cil" "udah gw kata, nama gw bukan cil! tapi VINDY. V I N D Y!" "oh jadi nama Lo kecil? oke oke" "heh!" ⚠bahasa non baku! ⚠ receh yg hqq ⚠garing yg hqq ⚠bahasa kasar dimana-mana. happy reading Bosque! ulululu?