#TTM04

7K 421 40
                                    

Pas gue bangun tidur gue udah ada dikamar lebih tepatnya tidur disebelah Hyunbin. Gue rasa sebelum dipindahin kesini dia beresin dulu tempat dia main, pokoknya udah gak ada jejak dia sama Lisa semalem.

"Udah bangun lo?" Suara serak Hyunbin bikin gue noleh ke samping.

"Udah, si Lisa kapan baliknya?"

"Tadi malem gue suruh naik taksi, deketan dong sini!" Hyunbin narik tubuh gue terus dia peluk sampe gue sesak sendiri.

"Gak kuliah?" Tanya dia, "Jam 9, kenapa? Mau nyuruh gue bolos lagi?"

Dia ketawa, "Tau aja deh, mau gak?"

"Gak, gue mau selesein kuliah secepatnya. Pokoknya tahun ini gue harus lulus!" Ucap gue.

"Gue masuk kelas aja udah bersyukur hahaha"

"Males sih, belajar yang bener makanya biar jadi orang sukses!"

"Gak belajar juga gue udah jadi orang sukses wlee!"

"Dih, tau deh yang udah mau jadi model tetap songongnya minta ampun!"

Hyunbin jarang masuk kuliah karena selain males belajar, dia juga sibuk sih sama pekerjaan dia jadi model salah satu brand fashion ternama. Gue gak akan ledek dia karena bentar lagi dia mau jadi orang sukses.

"Lo harus tetep inget gue sebagai teman gue ya! Awas lo kalo udah terkenal lupa sama gue!" Ancam gue.

"Ya enggaklah, lo teman terbaik gue! The best pokoknya!"

Gue ketawa sendiri, tapi langsung teringat sesuatu.

"Bin.."

"Apa, romsae?"

"Kita masih kayak gini gak ya dua atau tiga tahun kedepan?"

Suasana mendadak jadi mellow, Hyunbin nyium leher gue berkali-kali. Dia belum jawab pertanyaan gue.

"Kalo lo bersedia sama gue sampai nanti, kita masih bisa kok kayak gini terus."

"Maksud lo jadi temen? Dih mending gue nyari cowok ganteng yang mau jadi pacar gue aja," sela gue, dia langsung gigit leher gue.

"Berani lo nyari cowok lain?"

Gue pukul bibirnya pake tangan, "Beranilah! Emang siapa lo? Pacar bukan temen iya!" Ucap gue.

"Pokoknya lo gak boleh deket sama cowok selain gue! Titik!"

"Bodo amat, gue mau tetep cari cowok. Lo aja making love sama Lisa gak gue larang kok lo larang-larang gue nyari cowok sih?"

"Ya gue gak rela aja temen gue ini punya cowok, ntar kalo gue mau main gimana? Masa pake tangan sih?!"

"Iya itu sih derita lo ya, makanya kalo ntar gue punya cowok lo juga harus punya cewek! Dodol!"

Hyunbin nyium bibir gue dengan lembut, gue pun membalas ciuman dia.

Dia lepasin ciumannya, "Gak ada yang seenak tubuh lo! Lisa aja kalah sama lo, sumpah!"

Gue bangun dari tempat tidur, "Gak peduli, eh lo mau makan apa nih? Sejam lagi gue berangkat ngampus"

"Terserah lo aja deh, sayuran juga gapapa. Lagi males debat soalnya!"

"Sialan lo! Mandi sono, itu bekas gigitan cewek lo semalem tolong dihilangin ya!" Ucap gue sambil berlalu dari kamar.

💦💦💦

"Rom, nyalon kuy!" Ajak Rosè, dia temen sekelas gue bareng Jiho sama Eunha juga. Mereka bisa dibilang temen deket gue banget sih.

#TemantapimakeoutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang