01

927 52 17
                                    

  JIMIN POV's

"Jimin-ah iroenna!!.."teriak jin hyung sambil menggoyangkan tubuhku.
      Membuat ku terusik dri tidur nyenyak ku.mengerjapkan mata pelan2 menyesuaikan cahaya yg masuk ke mata.

"Emm....hyung lima menit lgi yh.."ucapku setengah sadar dan mulai kembali tidur jika saja jin hyung tdk mengancam ku.

"Bangun atau kau tdk akan mendapatkan sarapan pgi mu dan kita juga dipanggil bang pdnim...!"ucap jin hyung.

"Ne..ne..ne, aku bangun hyung lgian kenapa kita dipanggil bukankah ini hari libur?"ucap ku  sambil terduduk dikasur.

"Entah aku jga tdk tahu...cepatlah kita telat entar.....habis mandi cepat turun kebawah sarapan semua menunggu disana otte.."ucap jin hyung berjalan keluar dri kamar.

"Hahhhh..."setelah menghela nafas panjang. Aku beranjak dri kasur berjalan masuk kekamar mandi dan segera bergegas.



  Dg langkah pelan aku turun dri tangga menuju ruang makan.terlihat member yg lain  sedang menikmati sarapan mereka.

  Kutarik kursi yg berada didekat namjoon hyung.

"Ni jimin-ah roti dan susu vanila mu..""ucap jin hyung.

"Gomawo hyung..."ucap ku setelah menerima makanan dri nya dan mulai makan dg nikmat.

"Aku dengar bang pdnim memanggil kita memangnya ada apa hyung?"ucap taehyung.

  Ku pun mulai mendengar kan obrolan mereka.

"Aku jga tdk tahu....tpi yg jelas mungkin itu kabar baik..?"jawab namjoon.

"Semoga saja yh..."sela jin sambil duduk disebelah hoseok setelah membuat sarapan utk kami semua.

"Kalau begitu selesaikan sarapan kalian...biar kita tdk penasaran dan mulai pergi ke studio..."ucap yonggi datar.

  Kami pun mulai makan dg diam setelah mendengar omongan yonggi hyung.





  Kami pun sampai di gedung Big Hit dan mulai masuk ke dalam studio.

'Tok...tok....tok...' bunyi ketukan pintu.

Terlihat pintu terbuka dan terlihat bang pdnim didlm ruangan itu.

Kami pun duduk di dua sofa besar saling berhadapan dg bang pdnim disofa kecil di ujung meja.

"Begini karna kalian sudah bekerja keras dg wings tour kemarin....aku memberikan kalian hadiah yaitu berlibur di pulau jeju... juga uang tip 100.000 won dan jga  penginapan mewah...ini kunci  mobil hadiah dri ku karna kalian sudah berusaha sampai sukses hingga sekarang oke..."ucap pdnim tersenyum sembari menyerahkan kunci pd jin hyung.

"Wah khamsanimda pdnim....!"ucap hoseok dg senyum cerahnya.

"Ne sama2....klau begitu kalian boleh pulang dan bersiap-siap oke...besok pagi kalian pergi dan jgn lupa tiket ini...ah dan ini kunci penginapan khusus dan mewah utk kalian....aku lupa memberitahu kalian tdi..."ucap pdnim sambil menyerahkan kunci dan tiket pesawat.

"Daebakk!! Berarti kita punya penginapan khusus...!!"ucap jungkook.

"Ne sebuah rumah mewah lebih tepatnya letaknya dekat dg pantai..."ucap pdnim.

"Gomawo pdnim gomawo..."ucap jin hyung seraya membungkukkan badan diikuti member yg lain.
     Dan dijawab anggukan kepala oleh produser BTS itu.

  Setelah itu mereka pun keluar.

"Tak kusangka kita akan berlibur dipulau jeju...yayyyy..!!!!"teriak ku senang seraya berlompat kecil diikuti hoseok hyung.

"Aku tak sabar buat besok....hyung,boleh bawa PS4 aku nggak??"ucap jungkook

"Boleh kok jungkook-ah....."jawab namjoon.

   Jungkook pun berteriak senang dan ikut lompat bersama ku dan hoseok hyung.taehyung pun mulai ikut bergabung dg kami.sedangkan para hyung hny tersenyum melihat kami.




  Makan malam pun tiba.kami pun duduk makan dg diam.

Setelah makan kmi pun bergegas bersiap-siap.

  Kini aku pun menyiapkan keperluan ku seperti baju sepatu dan jga kamera.sebenarnya ada satu lgi barang yg ingin ku bawa.benda peninggalan kakek ku 2 buah pedang samurai yg ditutup dg kain putih.aku pegang dg erat mengingat kembali saat berumur 17 tahun saat aku mulai akan mengikuti debut2 idol ini ,saat aku mulai meninggalkan kampung halaman ku di busan.

'Back pov's

   Dulu sebelum aku menjadi idol dan saat ku pertama kali meninggalkan kampung halaman ku.

Saat itu aku sedang duduk berhadapan dg kakekku yg hny dibatasi oleh meja kecil.

"Jadi apa kau yakin jimin-ah??"ucap kakek.

"Ne aku yakin kek....karna cita2 ku ingin menjadi idol terkenal dg bakat menari dan menyanyi yg sudah aku pelajari dri dulu kek.."ucap ku tegas.

"Apa boleh buat....kalau begitu aku setuju..tpi ada yg ingin ku berikan utk mu jimin-ah..."ucap kakek mulai berdiri dan meninggalkan ku.

  Aku hny diam menunggu kira2 apa yg akan diberikan kakek?.
  Tak lama kemudian kakek datang membawa dua bungkusan kain putih panjang.

"Ini adalah pedang2 samurai peninggalan nenek buyut kita...aku ingin kau membawa dan menjaganya jimin-ah....pedang ini sgt spesial karna ukiran disetiap sisi pedang yg unik dan jga pedang ini tdk akan tumpul dan patah walau selalu dipakai utk menebas atau memotong apapun....jadi kamu rawat dan simpan dg baik ne jimin-ah..."ucap kakek mengulurkan bingkisan itu padaku.akupun menerimanya dan membuka bingkisan tsb.dan terlihat seperti yg kakek bilang pedang itu berukiran seperti sulur bunga yg indah dan sangat tajam.

"Gomawo kakek....aku pastikan pedang ini akan kusimpan dan kurawat..."ucap ku sambil membungkusnya lagi.

"Ne bawalah pedang itu kemana pun kau berada siapa tahu nanti itu akan berguna....."ucap kakek tersenyum.
  Akupun membalas senyum kakek dan memeluknya.

'End pov's'

"Jimin-ah!!"terikan jin hyung membuat aku tersadar dri lamunan panjang ku.

"Ah ne....kenapa hyung?"ucap ku.

"Hah....apa yg kau lamunkan hemm....?"ucap jin hyung dg raut penasaran.

"Aku tdk melamun kok hyung..."elak ku

"Oh kalau begitu aku ingin tny....itu pedang siapa?"tny jin hyung menunjuk pedang peninggalan kakek ku.

"Oh ini pedang peninggalan kakek ku hyung...emm hyung....klau aku bawa ini boleh nggak?"tanya ku.

"Oh begitu boleh kok jimin-ah....kalau begitu bergegaslah tdur besok kita akan pergi berlibur oke..."ucap jin hyung smbil beranjak menuju kasur utk tdur.

"Ne hyung..."jawab ku seraya bergegas memberaskan barang2 ku dan mulai mengikuti jin hyung di kasur utk tidur.












Tbc

Hai minna!!!
Bawa cerita baru semoga suka ne..
Maaf yh ku nggak tahu cerita yg dulu kehapus apa nggak..
Karna hp ku kemarin di restart ulang.
Huweee sedih daku >_<'

Abaikan minna...-_-'

Voment juseyo...^-^

save yourself [BTS fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang