Tiga tahun kemudian
Disebuah gedung besar, tepat didalamnya terdengar suara ribuan manusia berteriak mengelukan sebuah nama.nama yg mendunia sebuah group boyband.yh group boyband dari agensi kecil BIGHIT ENTERTAINMENT.yaitu BTS.
"Good job yereoubun, hari ini kalian sudah melakukan yg terbaik.dengarlah suara fans kalian yg menggema walau acara sudah selesai eoh?"ucap bang pdnim.mereka membungkuk sopan dan tersenyum.
"Ah, gomawo pdnim.kami merasa beruntung mempunyai fans seperti ARMY..."ucap namjoon selaku ketua digroupnya.
"Ne ne ne, bagaimana klau kita makan malam bersama hm?" Bang pdnim melihat reaksi anak didiknya itu.semua member tersenyum senang apalagi jin yg berbinar mendengar kata favoritanya ;makan.
"Ne kami ikut...."namjoon menyetujui diikuti member lain.
Skip,,,
Disebuah restoran khas korea sederhana.semua member terkejut mengira mereka akan makan direstoran mewah dg harga yg mahal juga meminum segelas anggur mewah, namun semua itu hanya angan saja.kecewa?, mereka tak berani apalagi pada org yg sudah mendidik mereka hingga sukses ini.jadi sebisa mungkin mereka bersikap biasa saja agar tak menyinggung atasan mereka ini.
"Anyoenghanaseo...."suara bang pdnim terdengar setelah membuka pintu.
"Oh anyeonghanaseo.woh!, lihat siapa ini chagi.seorang ceo sukses sedang direstoran kita eoh...?"canda seseorang berpakaian koki yg keluar dri dapur mendekati bang pdnim.member bts hny diam menyaksikan keakraban atasan mereka dan pemilik restoran ini.
"Hahaha, sudah lama sekali kau tak kesini eoh?.dan hei ,apa kau membawa anak didikmu ini...?"tanya org itu.org itu memandang member bts.
"Ah, ne mereka aku bawa kesini tak apa2 kan...bogum-ssi?" Org itu tertawa.tawanya menular membuat member bts tersenyum.
"Gwencanayo, shiyuk-ssi.kajja yereobun, kita duduk dulu.pasti pegel berdiri lama kan? Hahaha mian aku terlalu senang nelihat teman sekolah ku dulu ini...."ucap bogum dan bang pdnim meninju pundaknya main2.dan yg terjadi selanjutnya hanya tawa dan kehangatan memenuhi ruangan itu.beruntunglah mereka ditempat privasi jadi pelanggan yg lain tak akan terlalu terganggu oleh keberisikan mereka.
"Hahaha, begitulah dan akhirnya kami pun berpisah saat mewujudkan impian kita masing2 aku dg restoranku dan kau dg agensi mu yg bahkan aku tak tahu akan berkembang secepat ini eoh?.berterima kasihlah shiyuk-ssi pada anak didikmu ini..."sedangkan bang pdnim merasa bangga atas anak didik kesayangannya.
"A-aniyo bogum ahjussi.ini karna bang pdnim yg sudah mau menerima dan menjadikan kami artis sehingga kami harus bekerja keras dan tak mau membuat kecewa bang pdnim yg sudah kami anggap sebagai appa kami...."ucap jin yg sebagai tertua di groupnya merasa tak enak.
"Hum, kau benar bogum-ssi...." bang pdnim kemudian berdiri dan membungkukkan badannya.
"Gomawo yeroebun, kalau bukan karna kalian mungkin agensi ku tetap akan menjadi agensi paling kecil dan bahkan tak akan maju secepat ini...." bang pdnim bangun dri acara membungkuknya.kemudian melihat ekspresi anak2 didiknya.terlihat maknae line juga jhope sudah menitikkan airmata apalagi yonggi yg paling deras mengeluarkan air mata sedangkan namjoon dan jin sebisa mungkin tegar menahan tangisan.dan berujunglah suasana haru dikarenakan oleh atasan dan member bts ini.
"ne ne ne, sudahlah apa kalian masih mau menangis hm?.menangislah nanti klau kita sudah pulang kedorm sekarang saatnya kita pesta makan ne...." member bts melepas pelukan dan kembali menikmati hidangan yg baru datang.sungguh tak terbayangkan makanan disini bahkan lebih enak daripada makanan direstoran mahal.bahkan jin hyung sudah menghabiskan banyak porsi membuat teman2nya tercengang.beruntunglah bogum ahjussi memberikan ini secara percuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
save yourself [BTS fanfiction]
FanfictionBTS yg masih terbayang dg tragedi di pulau jeju harus melakukan hal yg sama lagi yaitu melawan para pasukan zombie disebuah desa.namun kali ini para mayat hidup itu bisa melakukan hal2 layaknya manusia dan mengikuti perintah raja joshn.tujuan mereka...