08

345 28 3
                                    

'Brmmmm'

Kini mobil kmi tumpangi berjalan dg cepat membelah jln sepi ditengah bencana ini.

Terdiam.kmi terdiam gugup menanti musuh yg bahkan tak pernah mereka sangka dri film2 yg mereka tonton akan nyata.

Tak lama kemudian terlihat di arah depan gedung2 kota bahkan jalanannya pun hancur dan berantakan .

"Astaga hyung.."kmi pun melihat kearah gerombolan zombie ada lima sepertinya sedang menyantap memakan seorang kakek membuat kami merasa kasihan dg kakek itu.sungguh menyeramkan itulah yg dibenak mereka.

"Hyung, apa kau tahu dimana dermaga nya??"tny jungkook.

"Tenang ada baekhyun ajhussi kok..."namjoon melirik baekhyun disampingnya.

Mereka pun diam kembali.hingga seseorang didepan berdiri menghalangi jln mobil mereka.namjoon pun mengehntikan mobil.

'Ckiitttt'rem mendadak dri mobil itu membuat semua terdorong kedepan.

"Hey apa yg kau lakukan hah minggir..."namjoon berteriak mengusir.orang itu pun menangis meminta pertolongan agar ia bisa masuk.

"Aishhh hyung knp berhenti mendadak sih.."kata taehyung seraya memegang jidatnya yg terantuk kursi.

"Itu didepan ada org apa kita boleh beri tumpangan hyung.."tny jungkook.

"Tdk jgn biarkan ia masuk siapa tahu dia sudah terinfeksi..?"ucap suho.sontak yg lain memandangnya tajam.

"Yakkk! Apa kau tdk kasian huh? Hyung biarkan dia masuk..."ucap jimin.yg lain mengangguk setuju.sedangkan suho hny diam karna tak ada yg membela.

"Hum ok..."namjoon mengeluarkan kepala di jendela.

"Yak! Kau boleh masuk...."teriak namjoon.org itu tersenyum dan mulai melangkahkan kakinya.naas baru satu langkah ia berjalan segerombolan zombie menyerangnya.

"Kyaaaaaa..akhhh"

"Astaga...."semua terkejut melihatnya.jimin yg melihat zombie datang kearah mereka pun berteriak.

"Hyung jalankan mobilnya!cepat hyung!.."teriakan jimin membuat mereka tersadar dri tontonan seram itu.

'Brmmm'namjoon pun segera menjalankan mobilnya melewati zombie itu.sementara zombie yg diam pun segera mengejar mobil itu.hingga..

'Brak'
'Arhhh arghhhhh' satu dri mereka melompat kebelakang mobil.

"Ahhhhhhh!"semua org berteriak ketakutan.

"Sial..!"

'Dor' peluru menembus kepala zombie itu hingga terjatuh dan tergeletak membuat darah menempel di kaca mobil belakang yg retak.dan org yg menembak itu adl jimin.semua terkaget tak menyangka.

"Wah daebak hyung!!"puji jungkook.

"Hehehe biasa aja kok" jimin senang dipuji hingga membuat nya tersenyum lebar walau tangannya gemetar karna pertama kali menembak bahkan membunuh.jujur jimin itu org yg baik hati dan cepat merasa kasihan.namun karna keadaan ia harus siap melakukan yg bahkan lebih dri itu.

"Yoshh klau begitu mari kita musnahkan para mayat berjalan itu.."taehyung memberi semangat.

"Yosshh fighting!!"semua berteriak dg tangan mengepal ke atas.sementara namjoon dan baekhyun terkekeh kecil.setidaknya suasana tdk setegang tdi.






'Ckitt'

Mereka berhenti disebuah jln.

"Siall...bagaimana kita bisa lewat.."namjoon memukul setir mobil karna kesal.

save yourself [BTS fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang