Fix fix fix hari bener bener seneng banget. Tadi gua dikasih tau sama temen gua dari sekolah gua di korea kalo gua dikasih 2 bulan libur. Rencana gua mau balik ke indo bareng 3 curut gua. Seneng bangett aakkakaksjsisnsj..
"Bin gua seneng bet anjer" kata sapira.
"Sama anjeng gua dari tadi pengen teriak teriak" jawab gua.
Gila gila.. setelah hampir 2 tahunan gua ga ke indo gua kangen banget sama abang dan temen temen guaadkisjeoak..
"ABANG BOTAK Q ASTAGAH LUCU DEH LU KALO BOTAK KEK TUYUL DAN BAYUL" teriak gua sambil meluk abang gua di airport.
Diliatin sih.. gpp aku kangen..
"Eh dek tu temen lu anjer" kata abang gua sambil nunjuk ke arah belakang.
Gua reflek noleh..
"SURTI!! SUTI!! SUCIH!!! AKKKHH GILA GUA DAH DINOTICE PCY ANJER!!" Kata gua sambil meluk 3 curut itu.
"Anjay ih lu kang somay di kantin sampe nangis bombay tau ga terharu liat lu lulus audisi" kata suti.
"Ih jadi mau batagor"
"Somay woi somayy!" Kata sucih.
"Iye sante" jawab gua.
---
"Yuk makann!!" Kata gua semangat karna ditraktir bang gua mekdi.
Kapan lagi coba?
"Pelan pelan dekk"
"Iye iye.." jawab gua.
Btw gua lagi ada di rumah. Kangen juga sih gua sama rumah gua.. suasananya masih sama aja.. hening.. bau nya juga.. bau bau alkohol bapak gua sama bau rokok bapa gua.
Bentar bentar.. ko ada koper? Bukan koper gua sumpah..
"Siapa yang dateng?" Tanya gua ke abang gua yang lagi main ps.
"Mama"
"Mama? Exo?"
Abang gua noleh.
"Ibu lo tai"
"Oh"
"Bang gua mau cerita dong"
"Curhat aja gpp" jawab abang gua.
Asiq peqa..
"Jadi gua pernah punya pacar di korea.. namanya jeno. Tapi dah mantan sekarang. Kenapa? Karna waktus jeno ke LA gua dikirim foto sama org yang gua ga kenal fotonya jeno lagi kissing sama cewek lain.. nah trus gua putus kan.. galama.. jaemin btw member nct dia tuh temen deket gua.. deketttttt banget.. tapi semenjak gua pacaran sama jeno dia lagi deket sama cewek.. nah waktu gua baru putus nih.. baru gua mau nangis nangis di bahu dia.. dia pacaran sama trainee lain.. miris ga sih?" Jelas gua.
"Trus trus"
"Pacarnya jaemin tuh namanya clara.. dia kasar banget bang orangnya.. gua pernah dilabrak karna deket sama jaemin.. lebih tepatnya gua di ancem sama dia kalo gua deket sama jaemin gua diapa apain.. padahal gua sama jaemin mah emang temen.. ya wajar lah deket.
Dia juga pernah ngaku ke gua kalo dia cewek yang kissing sama jeno. Gua tanya kenapa dia pengen gua ga deket sama jaemin tapi malah buat gua putus sama jeno.. dia jawabnya dia pengen jaemin sama jeno.. menurut lo gimana bang?"Tbc.