Backhug [FIN?]

466 30 0
                                    

Kesel banget gue. Pagi pagi gua udah marah marah sendiri karna kotak make up gua kebawa sama trainee lain. Alhasil gua cuma pake bb cream sama liptint. Trus juga.. ini? Apa ini? Kenapa tiba tiba gua bangun bangun cuma sendiri. Yang lain mana? Trus juga. Tadi malem gua pake masker tapi sekarang maskernya malah nyerep ke muka gua karna gua bawa tidur. Trus muka gua jadi merah. Kzl.

"Dasarrr!!! Iiiikkkhhhskixjwidjdi" kata gua.

Ting!

Hp gua bunyi.

"Loh?"

Jaemin.

Jaemin: yebin gua mau minta maaf.

Yebin: ?

Jaemin: iya tau gua salah.
Jaemin: ya tau gua salah.
Jaemin: yang...

Yebin: paan sih?

Jaemin: yang aus yang aus yang aus.

Yebin: gaje.

Jaemin:ketemuan ya?
Jaemin: di sum.
Jaemin: sekarang.

Yebin: blom mandi.

Jaemin: gak apa apa.. udah cantik kan?

Yebin: engga beler muka gua abis nangis.

Jaemin: kenapa nangis?

Read.

"Bodo lah" kata gua sambil ngelempar hp.

Ceklek.

"Kemana aja lu?" Tanya gua.

"Tadi ke sum" kata ajeng.

"Ketemu jaemin?" Tanya gua.

"Engga, kenapa emg?" Tanya sapira.

Gua mah senyum senyum aja.

"Napa sih ih??"tanya ajeng.

"Gua diajak ke sum" kata gua sambil ngambil anduk trus masuk kamer mandi.

                     ---

Jaemin pov.

Gua tau yebin orangnya ngaret banget. Bukti? Waktu dia minta ke ancol dateng dateng dia gaada. Dan dateng jam 7 malem-_-. Gua memutuskan buat bicara sama si clara.

"Clar" panggil gua sambil senyum.

"Eh jaemin kenapa?" Tanya dia.

"Gua mau bicara" kata gw.

"Kenapa?" Tanya dia sambil senyum senyum.

"Lo ngedorong yebin kan? Tau gue" kata gua.

(Mampuusss -author)

"Hah? Engga" kata dia.

"Dasar ya. Gua punya bukti.
Dasar lu. Gaya lu udah selangit. Tiati mba jatoh tau rasa. Belagu lu pacaran sama gua doang. Gausah bangga. Nyesel gua suka sama lu. Dasar cabe, dipikir gua gatau lo selingkuh sama jeno? Yeu. Anj lu! Gausah ketemu gua lagi lu. Basi muka lu" kata gua panjang lebar trus langsung pergi.

                      ---

Back yebin pov.

Males gua pagi pagi dah ke sum. Gua mutusin buat janjian sama jaemin di starbucks. Tapi ko ga dateng ya?

"Lama ih.. jangan jangan dia mau bales dendam karna dia kira gua yang ngedorong pacarnya? Ya allah salah gua apa coba.." kata gua sambil nangis.

Hari ini gua lagi dapet. Jadi gua gampang banget baper.

Trainee?¿    >jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang