part 7

165 18 5
                                    

Jinhwan pov

Kenapa kau selalu bersamanya aku sahabatmu, aku selalu ada untukmu dan aku tak mau ada orang lain diantara kita.

Yunhyeong pov
Sahabat kau bilang, lalu sahabat macam apa yang tega menyakiti sahabat sendiri.

Jinhwan pov
Maafkan aku aku juga menyukainya tidak aku mencintainya apakah perasaanku salah yo.

Yunhyeong POV

Tidak tapi caramu lah yang salah kau tak mau terus terang. kalau kau mencintainya aku pasti akan mengerti. Lalu kau selalu bilang kau menyukai june lalu apa yang bisa kulakukan yo aku bingung dengan perasaanku.

Author POV

Yah disatu sisi mereka sama-sama salah, salah dalam artian mereka tidak mau terbuka satu sama lain.

Jinhwan POV

Lalu apa sekarang kita begini kita bertengkar bahkan permintaan maafku tidak kau maafkan.

Yunhyeong pov
Maafkan aku, aku butuh waktu , tak semudah itu aku memaafkanmu.

Jinhwan POV
Baiklah aku akan bersabar aku akan besabar menunggu kau memaafkanku.

Yunhyeong tak mengiraukan perkataan jinhwan lagi. Lalu dia melangkah masuk kekelas.

Jinhwan POV

Aku tau tak mudah untuk memaafkan ku tapi aku akan bersabar menunggu kata-kata "aku memaafkanmu" jinan pun bebicara dalam hati

Yunhyeong POV
Sebenarnya aku juga ingin memaafkanmu tapi hati ini belum bisa aku sudah menganggapmu sebagai saudaraku sendiri tapi kenapa kau tega merebut orang yang kucintai. yunhyeong pun mulai melamun sehingga dia tidak berkonsentrasi apa yang sedang dijelaskan dosen sekarang. Ahh pikiranku kacau akhirnya aku mencoba untuk fokus kembali. Tak terasa 2 jam pelajaran telah usai semua anak-anak sudah keluar ruangan dan ada juga yang sebagian sudah pulang.

akhirnya selesai juga huh. Akupun memasukkan semua beralatanku didalam tas lalu aku aku bergegas untuk pulang tiba-tiba langkahku terhalang oleh seorang laki-laki.
Minggir bin kau menghalangi jalanku

Hanbin POV

Eitt mau kemana.

Yunhyeong POV

Aku mau pulang memang mau kemana lagi, dan kenapa kau malah menghalangi jalanku.

Hanbin POV

Ayo ikut aku,

Yunhyeong POV

yakk kita mau kemana hais kau selalu saja memaksa ku kita mau kemana.

Hanbin POV

nanti kau juga tau.

Yunhyeong POV

Aku hanya bisa pasrah tanganku ditarik oleh hanbin. Nah kita sudah sampai
Jadi kau mengajakku kesini hanya ingin minum bubble tea lagi.

Hanbin POV

Hehe aku kan lama tak memaksamu. kalau tak ku paksa, mana mau kau keluar rumah.

Yunhyeong POV

Yahh terserah kau saja. Yunhyeong hanya mampu mempoutkan bibirnya, chuu.
1 detik
2 detik
3 detik

Yunhyeong akhirnya menyadari bahwa seseorang sudah merebut ciuman pertamanya.

Yunhyeong POV

Yakk, kim hanbin apa kau baru saja merebut ciuman pertamaku eoh,

Hanbin POV

Triagle loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang