x confession

548 67 24
                                    

percaya gak sih kalo yang suka lucas duluan itu koeun?

bahkan, yang confess duluan juga koeun.

hebat kan? hebat. koeun telah memperjuangkan emansipasi wanita dan berhasil. wkwkwk.

kelihatannya emang alasan koeun untuk jatuh cinta sama lucas itu klise. baik, lucu, ganteng. gitu doang.

tapi sebenernya, dalam hati koeun, ia melihat lucas sebagai sosok spesial yang selalu sukses membuat hatinya berdegup kencang. baik, lucu, ganteng nggak cukup. he's way more than that, for her. dia adalah cowok yang koeun rasa bisa menjadi partner in life baginya.

lucas adalah satu - satunya cowok yang ga pernah bilang koeun itu intimidating. dia selalu hormat dan melihat koeun sebagai sosok wanita cerdas, kuat, dan independen. dan jujur, lucas kagum akan hal itu.

lain halnya dengan temen - temen yang lain. cowok cowok macem mark, haknyeon, jihoon, rocky, dino gitu gitu sering banget mengklaim bahwa koeun itu nakutin habis dikritik sekali. padahal itu adalah bentuk kepemimpinan koeun terhadap mereka.

lucas selalu senyum dan membantu orang. pernah sekali, pas lagi ada proker osis, koeun ngelihat lucas lagi ngajak ngobrol nenek - nenek penjual kacang di halte bis, lucas juga ga segan - segan membawakan bawaan nenek itu yang berat. padahal, saat itu lucas lagi buru - buru.

and maybe those are the little things that makes koeun's cold heart melt.

jadi yaudah. akhirnya koeun bilang kalo dia suka.

eh besoknya, lucas ngajak pacaran.


*****


"dulu kok kamu bisa punya pikiran buat nembak aku duluan, sih?" tanya lucas tiba - tiba. gatau, penasaran aja.

koeun yang lagi ngetik tiba - tiba berhenti, lalu menatap mata lucas.

"nembak gimana?"

"dulu itu. pas kamu bilang suka sama aku"

"ooohh. hmmm ga ada alasan apa apa sih. cuman itu rasanya ngeganggu aku banget, hati aku rasanya ngga tenang. yaudah aku bilang"

"gilaaaaa so sweet banget"

"ih apaan sih, cas?"

"kamu. manis banget."

"ini sebenernya yang cewek kamu apa aku sih?"

mereka berdua tertawa. setelah itu, koeun kembali mengetik sementara lucas hanya memandang gadisnya itu dalam.

"walaupun dulu kamu yang bilang suka duluan, sekarang kayanya malah aku yang lebih sayang sama kamu" gumam lucas pelan.


*****








a/n :
haaaiii!!!
maap ya lucas koeun lagi wkkwkwk abisnya gemes pengen update.
mana masih berantakan banget lagi cuih.
besok mark muncul kok haha tunggu ya!!

vomment dongg
tell me your favorite nct x sr18g ships!

dream dream dream; nct+ sr18gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang