🎰Happy Reading~
Mic Drop_Mix chap 5!*vote dulu ya,
🐇🐇🐇
Kali ini BTS sedang disibukkan dengan persiapan comeback mereka 11 Mei mendatang.
Dalam kesibukkan mereka kali ini, mereka juga hendak terbang ke Jepang untuk melakukan fanmeeting selama 3 hari disana. Hari ini adalah jadwal BTS untuk berangkat ke bandara menuju Jepang. Disana mereka beberapa kali berpapasan dengan artis papan atas lainnya yang sama pergi ke jepang untuk acaran KCON Jepang 2018. Sebenarnya, jika bts tidak memiliki jadwal yang padat bisa saja mereka mengisi acara musik tersebut.
Kali ini Jungkook dan para member lainnya dalam keadaan yang lumayan baik. Jungkook begitu terlihat tampan dengan pakaiannya yang serba hitam. Dan member lainnya yang tak kalah tampan dengan masing-masing style mereka, tanpa make up yang berlebihan.
"Kookie-yung! " teriak seorang bocah lelaki menggunakan jaket merah-biru berbahan parasit tersenyum lucu ke arah Jungkook yang menatapnya bingung.
"S-siapa? " gumam Jungkook menatap para hyungnya yang masih menatap anak kecil berwajah mirip dengannya itu."Acu Eunu! " bocah bernama Eunwoo itu menjawab dengan logat cadelnya.
"Eunu?ㅡ" tanya Jimin bingung, ia menatap satu per satu membernya siapa tau mengerti apa yang dibicarakan anak itu. "Aah! Eunwoo? " pekik Taehyung gemas. Eunwoo hanya mengangguk semangat, membuat rambut batoknya mengembang ke atas-bawah. Para member sontak menahan gemas.
Jin mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh kecil Eunwoo. "Eunwoo-ya? Kenapa kau berada disini? Eomma-mu kemana? " tanya Jin sembari mengusap rambut anak itu. Mata bulat Eunwoo meredup seketika, "Ma? " gumam anak itu. Eunwoo melirik sekitar berusaha mencari eommanya.
Mata anak itu mulai basah, "Ma, eodiceo? " gumamnya berlari kecil mencari ibunya yang entah kemana. Para member hanya menatap anak itu bingung. Sepertinya, bocah itu kehilangan orang tuanya.
"Kookie-yung? Ma Eunu eodiceo? " tanya Eunwoo pada Jungkook yang menatap anak itu bingung. Mata bulat anak itu mengerjap menunggu jawaban. Tapi, Jungkook hanya mengedikkan bahu tak tau. Lalu, senyuman menggemaskan tercipta dibibir anak itu, membuat yang lain bingung.
"Capi cak macalah, Eunu cama Kookie-yung caja. " ujarnya percaya diri. Yang lain kembali memekik gemas mendengar ucapan polos itu.
Mata bulat Jungkook membulat tak terima, "Apa maksudmu?! Jangan bercanda! Kita tidak saling mengenal! Lagi pula, kita akan pergi ke Jepang. Kau tidak bisa ikut! " jelas Jungkook penuh penekanan. Namjoon menghela napas lelah. Jungkook memang sulit menerima hal yang baru.
"Yang dibilang Kookie hyung-mu benar. Kau tidak bisa ikut dengan kami. " ucap Namjoon. Pandangan Eunwoo teralihkan yang tadi menatap Jungkook dengan berbinar, beralih menatap Namjoon polos. "Ajjuchi capa? "
"Aku RM hyung. Apa kau hanya mengenal Jungkook saja diantara kami? " tanya Namjoon bingung. Eunwoo hanya mengangguk polos. "Acu cuka Kookie-yung! Ata ma Eunu irip Kookie-yung. " jelasnya.
Mereka tertawa gemas, berbeda dengan Jungkook yang menatap Eunwoo dengan tatapan kesal. "Kau mirip Jungkook? " tanya Hosoek sembari tertawa pelan. Memang sih, jika diperhatikan lagi anak itu memang mirip dengan Jungkook.
"Acu irip Kookie-yung dan cayang Kookie-yung! " pekiknya sembari memeluk kaki panjang Jungkook. Berbeda dengan sang empu yang terlonjak kaget dengan tingkah anak di depan nya itu. Sebenarnya siapa bocah ini?
Setelah berdiskusi dengan staff lainnya mengenai kedatangan Eunwoo yang tiba-tiba dan hilangnya orang tua anak itu, bahkan staff informasi bandara telah mengumumkannya dan sudah setengah jam tidak ada tanda-tanda orang tua Eunwoo datang. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membawa Eunwoo bersama mereka. Tentu saja Eunwooㅡsang fanboy Jungkook, begitu senang.
Teriakkan para fans terdengar keras selama mereka berjalan di bandara. Bandara yang telah dipenuhi ARMY itu, begitu ramai.
Eunwoo yang meremat hoodie hitam Jungkook hanya tersenyum manis, dan sesekali melambaikan tangannya ke arah ARMY yang meneriakkan nama member BTS, lucu sekali. Para member hanya tertawa gemas, berbeda dengan Jungkook yang mendengus malas.Lamunananya terhenti saat tarikan di bajunya ia rasakan. Eunwoo tersenyum menatap dirinya polos. "Apa? " tanya Jungkook malas.
"Kookie-yung kenapa diam caja? Kookie-yung cakit?? " tanya Eunwoo polos. "Tidak. Aku tidak apa-apa. "
Dua jam telah berlalu setelah mereka sampai di Jepang. Para member mencoba istirahat sejenak sebelum besok melakukan rehearsal. Berbeda dengan Eunwoo yang masih menonton TV di hotel tempat Jungkook tidur. Ya, Jungkook terpaksa menampung anak itu saat bocah itu, menangis memohon dengan wajah menggemaskan. Dengan bermodalkan wajah imutnya dan ancaman yang begitu membuat para member tertawa geli.
"Eunwoo, kau tidur di kamar hyung ya? " tanya Taehyung. Sungguh ia tidak keberatan menampung Eunwoo tidur dikamarnya, karena sedari dulu ia suka anak kecil.
Kepala Eunwoo bergerak kuat, "Cidak! Eunu akan tidul belcama Kookie-yung caja! " ujarnya yakin. Tentu saja Jungkook menolak keras. Dia tidak terlalu suka anak kecil, sungguh.
"T-tapi, Kookie hyung tiㅡ" ucapan Jimin terpotong saat Namjoon melotot kearahnya. "Eunwoo.. Eunwoo tidur bersama Jin hyung saja ya. Kita bisa bermain game sebelum tidur. " bujuk Jin dengan susah payah.
"Cidak! Eunu akan tetap tidul di kamar Kookie-yung. Alau cidak, Eunu cidak inin matan. " ancamnya sembari melipat tangannya dan memalingkan wajah kecilnya.
Dan akhirnya para member tidak bisa berbuat banyak selain mengabulkan sang bocahㅡbernama Eunwoo itu.
Kita lihat saja, apa yang akan terjadi selanjutnya di kamar kedua lelaki sejenis itumㅡJungkook dan Eunwoo.
ㅡtbc
Next kah bersama Han Eunwoo di chap selanjutnya??
Ada yang tau disini Han Eunwoo siapa? Dia adalah fanboy BTS. Ig-nya @tokkie.daram
Dia itu digosipin mirip ma Jungkook. Wkwk.. Klo menurut aku, emng mirip sih.
Gimana menurut kalian??
Ok, untuk chap ini aku akan dibagi menjadi beberpa bagian. Haha...
Maaf aku baru up,
Ada yang kangen kah?Don't forget to VOMENT! ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MIC DROP [Mix]_(BTS✘Brothership) √slowUp
FanficFanfiction tentang keseharian BTS di dunia nyata. Terdapat berbagai konflik ringan yang membuat penasaran dan gemas sendiri! Fanfiction Brothership!! Bukan hanya masalah Jungkook seperti ff-ku sebelumnya. ☑ Mengikuti alur perjalanan BTS di dunia...