Pada tanggal 19 April, TWICE hadir sebagai bintang tamu di “Lee Guk Joo’s Young Street”
Di acara radio tersebut, Jihyo berkata, “Kami masih yang termuda kedua di JYP, tapi aku sangat senang memiliki junior.
Nayeon menambahkan, “Sekarang benar-benar keren, kami telah menjadi senior”
TWICE kemudian bergiliran menjawab pertanyaan. Ketika diminta untuk memilih kesan pertama yang paling mengesankan, Jihyo menjawab, “Momo dan Sana.”
Jihyo menjelaskan, “Momo dan Sana adalah orang Jepang pertama yang pernah aku temui. Aku pikir mereka membayangkan bahwa aku pasti lebih tua dari mereka.
Ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa kami seusia, mereka berkata, ‘Huh … ? ”
Dahyun diminta untuk memilih anggota yang paling cuek di luar panggung. Dia menjawab, “Pasti Nayeon. Di atas panggung, keterampilan Nayeon sangat bagus. Tapi dalam kehidupan nyata, dia melakukan hal-hal seperti memakai kaos terbalik “
Nayeon berkomentar, “Aku juga kikuk di atas panggung. Akhir-akhir ini, aku tidak dapat menemukan posisiku di atas panggung dan melakukan koreografi yang salah. “
Jungyeon menambahkan,” Nayeon melakukan kesalahan, tetapi dia bisa menunjukkan seolah tidak melakukannya”
Ketika giliran Momo, dia harus memilih anggota yang lebih terobsesi dengan makanan. Momo kemudian juga memilih Nayeon dan menjelaskan, “Dia selalu bepergian dengan makanan dan Nayeon juga terobsesi dengan makanan.
Ketika aku makan sesuatu, dia selalu datang kepadaku dan bertanya, ‘Apa itu?’
Chaeyoung harus menjawab anggota mana yang akan dimarahinya jika dia bukan menjadi yang termuda. Chaeyeong juga memilih Nayeon, dan menjawab dengan tawa malu.
Selain itu, mereka juga memilih lagu-lagu yang akan mereka mainkan di radio jika menjadi DJ.
Nayeon memilih I.O.I “Downpour,” Momo memilih TWICE “What is Love?” Dan Sana memilih A Pink “Miracle”.