Chaeyoung TWICE lagi-lagi mengubah gaya rambutnya dan muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Setelah dulu sempat mengejutkan banyak orang dengan potongan rambut yang cukup pendek, kali ini idol 19 tahun tersebut tampil dengan rambut lurus panjang dengan warna orange cerah.
Chaeyoung sendiri sempat memamerkan penampilan barunya itu lewat Instagram. Dalam foto selfie yang ia unggah, member TWICE ini tampak percaya diri dengan rambut berwarna mencolok tersebut. Walau tetap terlihat cantik seperti biasa, sayangnya banyak netizen yang justru membanding-bandingkannya dengan Lisa Black Pink.
Seperti yang diketahui, Lisa dulunya memang pernah memiliki gaya rambut serupa ketika debut bersama Black Pink, karena itu beberapa fans Black Pink langsung menuding Chaeyoung meniru-niru gaya Lisa, bahkan tak sedikit yang menyebut kalau Lisa jauh lebih cocok dengan model rambut seperti itu ketimbang Chaeyoung.
“Kau meniru Lisa?”
“Dia terlihat seperti Lisa.”
“Lisa masih lebih baik dengan rambut orange. Jangan tiru dia!” kata sejumlah netizen.
Meski orang-orang yang menghujat Chaeyoung ini mengaku sebagai Blinks (fans Black Pink), nyatanya tak sedikit Blinks yang tidak terlalu mempermasalahkan rambut Chaeyoung, mereka juga tidak menuding Chaeyoung plagiat karena model rambut memang bisa dimiliki oleh siapa saja.