Hai, guys :v Gue update cerita baru nih >< :v FF ini gue kasih judul Cinderella :v Padahal kemaren gue mau bikin FF oneshoot Naruto campur Chanyeol (?) :v Tapi kagak jadi gegara gue ga dapet feelnya :'( Maka dari itu, akhirnya gue bikin FF ini sebagai gantinya :v Castnya kali ini gue pilih Jaehyun NCT dan salah satu imagine character (?) bikinan gue, yaitu Sooyeon.
Hohoho :v
Udah ah :v
Selamat Membaca~~~
Hai, kenalin, nama gue Lee Sooyeon. Umur gue baru 17 tahun, dan inilah cerita gue. Cerita dimana gue menemukan pangeran gue.
~♤♡◇♧~
Jadi, bisa dibilang gue itu Cinderella. Kenapa gitu? Karena hidup gue bener - bener kek Cinderella.
Contohnya kek sekarang.
"SOOYEON! Kita laper, katanya lo mau bikinin gue makanan!"
Sumpah gue nggak bilang gitu tadi.
"Iya, bentar! Sabar dikit napa!" teriak gue.
Jadi gini, papa gue nikah lagi setelah setahun mama gue meninggal karena sakit keras. Papa bilang, dia nikah juga bukan buat kesenangan dia sendiri. Papa nikah supaya gue ada yang ngejagain sewaktu papa pergi dinas ke luar kota.
Tapi, kenyataannya nggak gitu.
Yang ada malah gue yang ngurus ibu ama saudara tiri gue.
Dan keadaan ini makin buruk ketika gue harus menerima kenyataan bahwa papa gue meninggal di perjalanan waktu mau pergi dinas ke luar negeri.
Akhirnya gue pun hidup bersama ibu dan saudara tiri gue.
"Nih, udah gue bikinin."
Gue udah selesai masak, dan sekarang gue mau ngebo dulu 😪.
"Sooyeon, tunggu. Mama mau bicara."
Oh ya, gue kelupaan. Nama ibu tiri gue itu Sooyoung dan anak - anaknya bernama Koeun dan Yeri. Percaya deh, sifatnya si Koeun ama Yeri itu ga ada bedanya sama sifat Sooyoung.
Mereka itu pemalas banget.
Bayangin deh, semua pembantu di rumah ini dipecat ama dia. Dan lo tau apa alasannya?
"Mama terpaksa memecat mereka semua, soalnya kita harus hemat. Semenjak papa meninggal, kita harus bisa hidup hemat."
Anjay, hemat? Dia bilang hemat? -.-
Dia ama anak - anaknya (kecuali gue tentunya) sering banget pergi ke mall buat belanja benda - benda yang gak penting. Uang buat belanja kebutuhan rumah aja kadang masih kurang.
Untungnya sih dia kerja, jadi harta papa nggak kekuras banyak karena dia.
Semenjak asisten rumah gue dipecat ama dia, pekerjaan rumah hampir 90% gue yang ngerjain.
Kebayang kan gimana capeknya gue.
"Apa?" tanya gue.
"Besok kan hari pertama kamu ama saudara kamu sekolah, jadi baju - baju udah kamu-"
"Udah. Setrika juga udah. Apa lagi?"
"Besok pergi sekolahnya mama anter, tapi pulangnya pulang sendiri, ya?" kata Sooyoung.
"Hm." jawab gue seadanya.
Sebenarnya Sooyoung itu baik, tapi ya itu, sifat baiknya kehalang ama sifat pemalas dan suka nyuruh - nyuruh orang.
~♤♡◇♧~
Author POV
"Kamu pulangnya sendiri, ya? Mama nanti mau shopping bareng Koeun ama Yeri. Oh iya, kan kamu juga perlu ke supermarket buat beli keperluan kamu." kata Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella [Jaehyun NCT]
FanfictionHanya cerita yang terinspirasi dari cerita Cinderella, tapi ceritanya ga ada kaitannya sama Cinderella '-' Ketika judul nggak nyambung sama ceritanya :"v Kamu bingung, saya bingung :v Just reading saja lah~~~ :v Jung Jaehyun x Lee Sooyeon (OC)