Ada yang masih baca? :v
Sooyeon POV
Akhirnya.
Hari ini adalah hari pernikahan gue. Karena sekarang lagi libur kenaikan kelas, jadinya Jaehyun ama gue bakalan bikin resepsi pernikahan.
Dan sekarang adalah resepsinya.
Sumpah, tamunya banyak banget '-'
Tamunya Jaehyun yang banyak, pastinya '-' Mulai dari kolega bapaknya Jaehyun, teman sesama guru, keluarga Jaehyun yang tinggal di Connecticut, banyak banget dah.
Lah kalo gue? Kalo di bagian keluarga gue cuman ngundang sepupu dan paman & bibi gue doang.
Sooyoung?
Karena gue sekarang nikah ama Jaehyun, Sooyoung sekarang bukan siapa - siapanya gue lagi karena dia dulu cuman pernah jadi ibu tiri gue dan dia cerai mati sama almarhum papa gue sesuai dengan kesepakatan.
Kata Jaehyun sih, mereka sekarang tinggal di Jepang karena Sooyoung emang asalnya dari Jepang.
Oh ya, kalo dari temen, gue cuman ngundang anggota geng Bokep127Seoul aja dan beberapa temen SMP gue dulu.
Dikit banget, kan? 🤧
Sisanya kolega keluarganya Jaehyun aja 😕
"Nak Jaehyun, akhirnya kamu nikah juga. Selamat, ya. Semoga langgeng dan cepet dapat momongan ya."
Contohnya adalah yang satu ini. Kalo gak salah sih namanya Sohye Nakamoto, istrinya pengusaha properti yang cukup terkenal di Jepang, Nakamoto Yuta.
Tamunya Jaehyun orang - orang penting semua :"v
"CEK 1, 2, 3! WOW, SAYA MERASA TERHORMAT KARENA SAYA BISA MENJADI MC DI ACARA PERNIKAHAN TEMAN SEPERMAINAN SAYA, LEE SOOYEON DAN JUNG JAEHYUN! YA, TEPUK TANGAN BUAT PENGANTIN BARU KITA! WHOO!"
Anjay si Lucas. Perasaan gue ga pernah deh nyuruh dia jadi MC :"
Karena gue tau, ni anak kepedean banget :" Ntar malu - maluin aja dah :"
"Jae, kamu ya yang nyuruh Lucas jadi MC?" tanya gue.
"Iya, dia yang maksa. Yaudah, aku suruh aja. Kasian dia, ampe melas gitu mintanya."
Lah sianying si Lucas, pengen gue buang aja ke laut :"
"Yang? Kamu capek, nggak? Kamu duduk aja gih. Kaki kamu kek udah pegel gitu." kata Jaehyun.
Si Jaehyun tau aja gue capek :v
"Aku nggak apa - apa, kok. Lagian, acaranya juga bentar lagi selesai." jawab gue.
"Kamu duduk aja, ya. Kaki kamu keknya merah deh gegara kecapekan dan high heels kamu ketinggian. Kamu gabung sama temen kamu aja ya? Gabung sama si Somi."
"Oh oke."
Akhirnya gue pun jalan ke arah meja temen - temen Bokep127Seoul. Oh ya, anggota Bokep127Seoul sekarang udah netapin jumlah anggotanya, 9 orang. Orang - orangnya ada gue, Lucas, Somi, Erina, Arina, Jaemin, Ahyoung, Jennie, ama Jeno.
Udah kayak grup co-ed aja sekarang :")
"Sooyeon~~ Ciee udah nikah :v Bikinin kita banyak keponakan ya? 10 lah setidaknya :v" kata Erina.
"Ciee bentar lagi udah gak perawan ><" kata Somi.
Lah bangsul ni bocah :"v Untung temen :"v
"PN-nya, ya? GAMAU TAU GUE, KAEPSI 1 BULAN PENUH!" kata Ahyoung.
"PN? Apaan tuh?" balas Arina.
"Pajak Nikah :v Mhuehehe :v"
HALAH.
"Eh? Bukannya harusnya Sooyeon ya yang dapet hadiah? Kek bridal shower gitu? Ye gak?" kata Jaemin.
"MHUAHAHAHA HUEHEUHEUHAHAHA- UHUK UHUK! EHEK/? EKHEM!"
Kita semua ketawa. Apalagi si Lucas, ampe kesedak gitu.
"Eh? Napa lu semua ketawa anjer!" kata Jaemin.
"Eh monyong! Bridal shower ntu diadainnya sebelum si pengantin cewek di nikahin sama suaminya! Pesta melepas lajang gitu lho. Duh, gimana sih lo!" kata Jeno.
"LAH, GUE KIRA KEK SEMACAM PJ GITU ANJIR, TAPI YANG NGELAKUIN SI CEWEKNYA!" balas Jaemin.
"YA BEDALAH ANYING! LO KIRA ORANG PACARAN APA!" kata Jennie.
Ada - ada aja dah si Jaemin. Sebenernya sih gue rada kasian ama si Jaemin, soalnya dia sering banget dijadiin bahan bully sama anggota geng yang lain.
"Sooyeon!" teriak si Erina, tepat di telinga gue.
"Ih apaan sih, Rin? Sakit telinga gue!" balas gue.
Si Erina pun megang kepala gue, terus dia arahin ke arah kanan.
Omaygad.
Ada Kak Jihyo.
~♤♡◇♧~
Lah ngapain Kak Jihyo datang ke sini? Bukannya dia harusnya masih di penjara?
"Eh, Kak Jihyo ngapain datang kesini? Moga aja dia gak pengen bikin rusuh." kata Lucas.
Beneran deh, Lucas ini bacotannya kek cewek :v Efek mulu 😥
"Lo atau Jaehyun ada ngundang dia?" kata Somi.
"Eh? Emm... Nggak, kok. Seinget gue, Jaehyun nggak ngundang dia." balas gue.
"Yang disebelah dia siapa?" tanya Erina.
"Kalo pacar keknya gak mungkin, atau... tunggu. Itu kan Nam Joohyuk, polisi yang kemaren nangkep dia!" kata Somi.
Kak Jihyo jalan ke arah meja Jaehyun dan temen - temennya. Jaehyun kek kaget gitu, tapi abis itu dia kek b aja setelah dia ngeliat Nam Joohyuk.
Abis itu, Kak Jihyo kek mau nyamperin gue.
"Eh dia nyamperin kita tuh! Gimana nih?" kata Jennie.
"Hai, Sooyeon~" sapa Kak Jihyo.
Sianying ngapa nyamperin gue dah '-'
"Hai, Kak Jihyo." balas gue.
"Mau apa kesini, Kak? Bukannya kakak ditahan, ya?" sambar Jennie.
"Nggak, kok. Gue cuman mau datang ke resepsinya Jaehyun sama Sooyeon doang. Gue bersumpah, gue gak bakalan bikin rusuh, sampai kapanpun. Sooyeon, maafin gue, ya? Gara - gara gue, elo jadi sakit. Maafin gue, gue mohon. Gue janji, gue nggak bakalan hadir dalam kehidupan elo sama Jaehyun lagi. Plis, maafin gue, ya. Gue-"
"Iya, aku maafin." kata gue, terus senyum.
"Makasih banyak, Sooyeon! Lega juga akhirnya. Dan gue juga mo bilang kalo setelah gue bebas dari penjara, gue bakalan pindah ke Belanda selamanya. Mungkin ini terakhir kalinya kita ketemu. Gue harap, gue masih bisa ketemu lagi, dengan lo dan Jaehyun yang udah punya anak tentunya. Makasih buat semuanya, dah." jelas Jihyo.
Abis dia ngomong gitu, dia langsung pergi. Gue baru nyadar kalo ternyata tangannya diborgol.
~♤♡◇♧~
udah ya, segini aja :)
unpub soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella [Jaehyun NCT]
FanfictionHanya cerita yang terinspirasi dari cerita Cinderella, tapi ceritanya ga ada kaitannya sama Cinderella '-' Ketika judul nggak nyambung sama ceritanya :"v Kamu bingung, saya bingung :v Just reading saja lah~~~ :v Jung Jaehyun x Lee Sooyeon (OC)