Perkenalkan, namaku Guan Xiaotong. Lebih akrabnya dipanggil Xia. Umurku sekarang 17 tahun, kelas 12 IPA 1. Orangtuaku sudah meninggal 8 tahun yang lalu.
Aku juga mempunyai seorang adik, namanya Guan Hidane. Akrabnya dipanggil Hiday. Dia kelas 11 IPA 3. Aku dan adikku diasuh oleh nenekku, Guan Irene.☜☆☞
Xia POV
Hari ini, aku sibuk sekali. Ada kelas musik, latihan drama, dan puisi. Gara gara itu, kepalaku sangat pusing, sampai aku tertidur di kasur.
Saat aku tidur, aku bermimpi. Aku bertemu dengan seorang cowok. Cowok itu sangat sok keren. Tapi, entah kenapa saat aku telah lama mengenalnya, aku jadi punya perasaan padanya. Saat itu, dia mengajakku ke taman. Ternyata saat ditaman, dia berkata " Xia, apakah kau mau jadi pa... ". Terpotong."Banguunn"
Hida membangunkanku dengan teriakan yang sangat kencang. Sampe sampe telingaku bergetar.
Hida : Bangun kak, ini udah jam berapa, tinggal 15 menit lagi bel masuk, kak!
Xia : Apa sih, kau itu mengganggu mimpi indahku saja
Hida : Cepat, kak. Mandi!!Author POV
Xia langsung berlari ke kamar mandi setelah melihat jam yang ternyata sudah jam 07.00. Kemudian segera bersiap siap ke sekolah.
Xia : Aku pamit ya, nek.
Nek Irene : Kenapa buru buru? Sarapan dulu baru pergi.
Xia : Aku sudah terlambat,nek. Nanti saja sarapannya
Nek Irene : Yaudah. Ini bek...(Terpotong)
Xia : Dadah nenek!!
Nek Irene : Da... DahXia dan Hida langsung berangkat menuju sekolah, dengan menggunakan mobil alphard merah. Tak lupa, dia menjemput sahabatnya, Chou Tzuyu, yang kebetulan dekat dengan rumahnya.
Tok... Tok... Tok
"Iya, tunggu sebentar"
Kata orang yang berada dalam rumah Tzuyu. Ternyata, itu ibu Tzuyu.
Ibu Tzuyu : Siapa? (membuka pintu)
Xia : Saya Xia, tante. Ngomong ngomong, Tzuyunya ada, tante?
Ibu Tzuyu : Oh, Tzuyu udah pergi barusan, dianter sama ayahnya tuh.
Xia : Ohh, makasih tante.
Ibu Tzuyu : Iya, sama samaTzuyu sudah pergi ke sekolah bersama ayahnya. Tzuyu pergi karena. Xia lama sekali menjemputnya.
Hida : Gara gara kakak, sih. Kak Tzuyu udah pergi duluan tuh
Xia : emangnya gue salah apa?
Hida : Kakak lambat bangun
Xia : Benarkah gara gara itu? Awas kau yaa!Kedua bersaudara itu bertengkar lagi. Tiada hari tanpa bertengkar bagi mereka.
#School
Xia dan Hida sudah sampai di sekolah. Kelas Xia dan Hida saling berjauhan. Xia belok kanan sudut, sedangkan Hida belok kiri sudut.
☜☆☞
Xia POV
Tapi gue heran, kenapa semua orang ribut sekali? Tidak dikelas, lapangan,dan tempat lainnya. Entsh siapa yang membuat kegaduhan di sekolah ini.
Aku bertanya kepada Tzuyu, yang sudah duluan datang dari aku.Xia : Hai, Tzuyu. Ngomong ngomong, kenapa sekolah kita bising begini?
Tzuyu : cari aja sendiri
Xia : Yach, Tzuyu. Jangan marah dong. Aku tadinya kesiangan, itu pun aku dibangunkan sama Hida.
Tzuyu : Iya,iya.
Xia : maafin aku yah
Tzuyu : Iya. Jadi, ada 2 murid pindahan dari China yang akan datang ke sekolah kita.
Xia : cowok cewek?
Tzuyu : kalo nggak salah sih... Cowok
Xia : hmmm... Pantesan. Rata rata cewek yang ribut
Tzuyu : itu sih sudah biasa di sini. Belum liat aja udah naksir.
Xia : tapi gue nggak gitu yah
Tzuyu : bukan lho yang gue maksud
Xia : haha. Gue becanda bro.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (LUHAN) With Guan Xiaotong
FanficKenapa gue ngambil judul ini? karena Guan Xiaotong adalah pacar baru Luhan. Luhan juga sudah banyak mengumbar umbarkan kemesraannya bersama Xiaotong. Semenjak keluar dari EXO, luhan pacaran sampai sekarang lho!! inilah kisahnya!!!