I wanna know know know know
What is love?
They say it's sweet like candy
They say it feels like flying
(Twice - What is Love)
Dua bulan lalu, gadis muda bernama Kim Seoyeon resmi berusia dua puluh tahun. Ia bukan lagi anak-anak, ia telah beranjak dewasa. Legal untuk meminum soju maupun beer, legal untuk menonton film dengan genre rated, dan legal untuk.. jatuh cinta.
Mungkin ini terdengar naif dan polos, tapi Seoyeon sungguhan belum pernah merasakan getaran cinta pertama sampai saat ini. Semasa sekolah ia habiskan untuk belajar dan berlatih menjalani kehidupan sebagai trainee. Dan ia pun debut selagi berada di bangku SMA, membuatnya semakin fokus berkarier dan tidak ada waktu memikirkan cinta-cintaan. Belum lagi, agensi cukup ketat mengawasinya. Ia tidak mungkin mencari pacar sebagai selingan.
Dan sudah hampir tiga tahun Seoyeon debut sebagai anggota girl group, kini agensi memberi tawaran yang paling menarik yang pernah ia dapat.
Ajakan untuk ikut acara bertajuk We Got Married.
Seoyeon sempat merasa seperti mimpi ketika manajer mengatakan itu. Ia selalu diperlakukan layaknya baby maknae oleh eonnideul beserta para fans. Jatuh cinta adalah hal terakhir yang layak disandingkan dengan imej Seoyeon yang masih polos. Wajar, ketika akhirnya ia mengiyakan tawaran itu, media Korea maupun internasional langsung dihebohkan dengan berita dirinya yang ikut WGM.
National's Baby Girl akan menjadi seorang istri virtual? Siapa pemuda beruntung yang akan menjadi suaminya?
Berita tersebut sempat menghebohkan dunia maya dan membuat namanya muncul di pencarian naver dan twitter selama beberapa hari.
Seoyeon pun penasaran, siapa laki-laki yang nantinya akan membuat jantung gadis muda ini bergetar?
_______________
Author's note:
Hai! Salam kenal. Makasih sudah sempatkan membaca. Kisah ini berlatar semi alternate universe dari kehidupan nyata. Jadi ada beberapa yang sesuai dengan yang asli, dan ada juga yang hanya fiksi. Contohnya Kim Seoyeon dan beberapa karakter yang terlibat di kisah ini. Termasuk group dan agensi masing-masing karakter. Untuk itu, saya serahkan imajinasi pembaca terkait visualisasi karakter-karakter yang terlibat di kisah ini. Untuk saya sendiri sejauh ini belum tergambar, tapi nanti kemungkinan akan saya tambahkan. Dan untuk informasi detail mengenai group Kim Seoyeon dan suaminya, Im Hansol, akan saya tulis di chapter selanjutnya. So, keep reading guys! :D
YOU ARE READING
We Got Married: Love Scenario
Teen FictionKim Seoyeon, seorang maknae dari sebuah girl group yang mulai beranjak dewasa memberanikan diri untuk mengikuti reality show pernikahan virtual. Seoyeon yang masih polos dan belum sepenuhnya mengerti artinya cinta dipasangkan dengan Im Hansol, sang...