Namaku Fatimah Azzahra,usiaku masih 12 tahun,sekarang aku beranjak remaja,dan sepertinya aku akan lebih bahagia dari hari ini karena ini adalah hari pertamaku masuk SMP dan mendapatkan teman baru dan tentunya cerita baru.Aku harap akan ada senyum dan tawa baru disekolah baru juga.semangat Zahra :)
Itulah tulisan pertama Zahra di halaman pertama buku diary nya yang baru,karena setiap satu tahun sekali ia selalu mengganti buku diary nya dan ia simpan di rak buku khususnya.entah berapa banyak sudah buku diary yang sudah ia tulis dan ia simpan di rak buku itu tanpa sepengetahuan siapapun.
"Zahra kau udah bangun kah?,cepat turun dan sarapan,nanti kau telat dan tidak ada yang mengantar mu ke sekolah,kau mau ku titip di truk pengangkut sampah?".
Ocehan super bundanya yang sedikit tak sabaran sehingga suaranya menembus berbagai macam bahan kokoh pembuat tembok rumahnya."iya bunda bentar lagi,aku masih dandan nih,kan ini hari pertama ku masuk SMP jadi harus kelihatan rapih,cantik nan mempesona bagaikan bidadari"
Tak lama setelah Zahra bersiap,ia keluar dari kamar dan menuju ruang makan untuk sarapan hanya dengan Bara kakaknya ,dan Bundanya,karena ayahnya sedang ada proyek di luar kota.
"ape lu bilang tadi ra?biar lu kek bidadari makanya lu dandan?"
Bara menatap wajah zahra sambil terkekeh."iya, emang kenapa?"
"lu kate lu bidadari?hello?!,mungkin yang lu maksud bidadari dari kali? Hahahaha"
"iyaiya ape lu kate dah,asalkan kau bahagia abangkuuu"
Zahra mengalah mengusap pelan dadanya melihat Bara tertawa bahagia karena berhasil membuat adiknya mengalah kali ini.Setelah selesai sarapan,Zahra pun berangkat kesekolah dengan Bara karena kampus Bara searah dengan sekolah Zahra.
"sebenarnya kak Bara adalah kakak yang baik dan penyayang hanya saja dia stress karena kelamaan jomblo".Zahra mendesis pelan dalam hatinya
Bara memberhentikan mobilnya tepat di depan gerbang sekolah Zahra,iapamitan pada Bara dan langsung keluar dari mobilnya.
"belajar yang rajin dan semangat adiknya kak Fathim Abara yang tercantik" Bara menurunkan kaca mobilnya.
"wahh tumben kakak muji aku"
"iya biar ada yang muji lu,lu engga mau bilang hati hati gitu ke abanglu yang gantengnya mengalihkan dunia para kaum hawa?"
"okeoke,hati hati kak Bara jangan nabrak yaaa,kalo mau nabrak liat liat dulu cewe cantik apa bukan biar kek disinetron gitu,jangan yang di tabrak malah tiang listrik nanti ada lagi Rip.tiang listrik return"
"makasi adek ku cantik"
Bara langsung menutup jendela mobilnya yang tadi ia buka dan langsung pergi dari sana.Tetttt...tettttt
Tak lama,Bel upacara pun terdengar,Zahra pun langsung bergegas masuk ke dalam sekolah,sudah banyak barisan siswa-siswi perempuan dan laki laki yang dipisah barisannya.
Teriknya sinar matahari menjadi tantangan bagi para siswa yang sedang upacara,terdengar sudah ocehan para kakak kelas yang lelah dan takut hitam.Penasaran bagaimana kelanjutannya?😃
Aku harap kalian suka yaa dan jangan lupa di vote,dikomen dan follow akun wattpad aku ya teman teman💙
Instagram: @erriinnn_
Thankyou for read😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Senjaku
Teen FictionKeadaan memaksa Fatimah Azzahra menjadi buruk,ia menjadi hancur setelah apa yang dia alami setelah banyak kebahagiaan yang ia dapat dan diciptakannya. Apakah Fatimah Azzahra dapat menerima keadaannya saat ini? Apakah ia masih bisa tertawa ikhlas sep...