Angelfromthedark1
Present
Min yoongi
Min (jeon) kim jungkook
Kim seokjin
Jung hoseok
---
Ketika rasa bersalah ini perlahan menghancurkanku
---
Terhitung sudah 3 hari sejak pertemuan jungkook dengan min yoongi, dan sudah 3 hari pula teman seokjin hyung itu datang menemui jungkook dengan berbagai alasan. Seperti sekarang yoongi membawa berbagai bahan makanan khusus untuk jungkook hanya karena seokjin akan pulang telat dari rumah sakit dan takut jungkook terlambat makan malam.
Ayolah, seokjin hanya telat 30 menit dan itu tidak akan membuat jungkook mati kelaparan, tapi yoongi dengan keras kepala tetap memasakan berbagai makanan untuknya.
Jungkook tak henti menatap makanan yang di sajikan yoongi di atas meja, meskipun makanan yang di masak yoongi terbilang sederhana tapi benar - benar menggugah selera.
" makanlah"
Tanpa menunggu lama, jungkook pun langsung melahap jjajangmyeon di hadapannya, ia bahkan menghiraukan suara kekehan yoongi yang melihat cara makannya yang mmmmm. . Sedikit brutal? 😅😅
Drrttt drrttt
Suara handphone yoongi mengintrupsi acara makan malam mereka, yoongi mendengus sebal saat melihat 'hoseok jung' tertera di layar
"kenapa tidak di angkat hyung? "
"sebentar ya kook" yoongi
Yoongi berjalan menjauhi jungkook yang kembali asik dengan makan malamnya, setelah dirasa cukup jauh jemari tangannya menggeser icon jawab
"hallo"
"ya! Kemana saja kau hyung?? Tiga hari kau bolos kerja, kau pikir aku tidak sibuk disini, cepat kemari atau ku pecat kau jadi bos"
Yoongi sedikit menjauhkan ponselnya saat omelan yang tidak bisa dibilang pelan itu terdengar, sebenarnya yoongi sudah menduga akan seperti ini karena itu saat ia melihat hoseok menelpon ia langsung menjauh. Kan tidak lucu kalo jungkook tersedak saat makan karena kaget mendengar omelan hoseok yang tiada tandingannya.
"aku akan kesana setengah jam lagi"
"setengah jam?? Cepar kemari sekarang juga min yoongi"
"kau tidak akan mati karena menungguku setengah jam kan, jadi tunggu"
" hyung!!! Kau... "
Clik
Yoongi memutus panggilan itu sepihak, enak saja hoseok mau merusak waktu berharganya dengan jungkook, ia bahkan menyuruh orang untuk sedikit mengerjai mobil seokjin supaya seokjin sedikit lebih terlambat , terimakasih pada kebiasaan seokjin yang tidak pernah mau meninggalkan barangnya, jadi ia memiliki waktu lebih banyak untuk berduaan dengan jungkook.
Jungkook sudah selesai dengan makan malamnya saat yoongi kembali, ia bahkan sudah selesai mencuci piring bekas makannya.
"apa aku lama? "
KAMU SEDANG MEMBACA
guilty [ min yoongi ]
Fanfiction5 tahun setelah kejadian itu tak membuat rasa bersalah hilang dari dalam hati yoongi, ia terus terlarut dalam penyesalan, hingga secercah harapan itu datang, harapan untuk mengembalikan min jungkook, adik yang sudah dihancurkannya. " maaf " - mi...