bagian 5 : Min Yoongi

175 22 12
                                    

angelfromthedark1 

present

min yoongi

min (jeon) kim jungkook

kim seokjin

---

ketika rasa bersalah ini perlahan menghancurkanku

---

min Yoongi adalah putra tunggal keluarga Min setidaknya itu yang ia rasakan hingga saat usia 3 tahun Min Jungkook lahir menyapa dunia. 

Yoongi yang merupakan anak pendiam berubah sangat cerewet menyahuti gunaman khas bayi saat Jungkook berusia satu tahun.

Yoongi yang lemah berubah menjadi kuat dan memukul anak-anak yang mengejek adik kecilnya saat Jungkook duduk di bangku taman kanak-kanak.

Yoongi yang pemalas berubah menjadi rajin saat  kedua orang tuanya meninggalkan ia dan Jungkook berdua dirumah, Yoongi bahkan memasak untuk sang adik yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Yoongi yang tak punya mimpi berubah saat Jungkook ingin menjadi penari, dan saat itu juga Yoongi bertekad untuk menjadi produser agar bisa menciptakan lagu untuk mengiringi adiknya menari. yoongi bahkan mempelajari alat musik secara sembunyi-sembunyi untuk impiannya itu karena sang ayah tidak akan mengijinkan.

hingga suatu malam saat yoongi sedang mengerjakan tugas kuliahnya Jungkook mengetuk pintu kamarnya, senyum bahagia Jungkook adalah yang pertama menyambut yoongi saat ia membuka pintu bahkan senyum itu tak hilang meski Jungkook telah memasuki kamarnya.

"Aku dipilih untuk mengikuti lomba dance hyung"  

dan Yoongi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, ia membawa sang adik dalam rengkuhan hangatnya, akhirnya setelah perjuangan panjang, sang adik terpilih untuk mengikuti lomba dan semakin dekat dengan impiannya, menjadi seorang penari.

"aku ingin hyung yang membuat lagu untuku"  perkataan Jungkook membuat Yoongi melepaskan pelukannya, ia memandang jungkook sedikit bersalah

"maaf kook, hyung sedang banyak tugas sekarang" yoongi terkekeh pelan saat sang adik merajuk dihadapannya "bagaimana kalau hyung menontonmu saat lomba nanti, dan jika adik manja hyung ini menang, hyung janji akan membuatkan lagu spesial untukmu"  tawar yoongi

"call?" 

jungkook mencebik pelan kemudian kembali memeluk kakaknya

 "call"

---

setelah mendapat izin dari tuan dan nyonya Min, akhirnya Yoongi mengendarai mobilnya  menuju tempat lomba jungkook sesuai janjinya, bahkan tanpa sepengetahuan sang adik yoongi telah mempersiapkan sebuah lagu special sebagai hadiah karena ia yakin jungkook kecilnya akan menang.

yoongi tersenyum saat melirik kotak CD berisi lagu buatannya, meskipun demi membuat lagu itu yoongi harus begadang selama seminggu terakhir karena harus menyesuaikan dengan jadwal perkuliahannya yang padat tapi yoongi tak merasa keberatan sama sekali, 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

guilty [ min yoongi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang